Ingat Umur, Marcell Darwin Tidak Ingin Main-Main
Selebriti

Memasuki usia 30 tahun, Merchell mengungkapkan keinginannya untuk menikah.

WowKeren - Pasca putus dengan Michelle Zudith, Marcell Darwin jarang dikabarkan dekat dengan lawan jenis. Hubungan percintaannya dengan Michelle selama 4 tahun itu kandas lantaran sudah tidak sejalan dan jarang komunikasi.

Selama 2 tahun setelah putus dari Michelle, Marcell masih betah berstatus jomblo. Banyak yang mengira jika Marcell belum bisa move on dari Michelle. Mengenai hal itu, Marcell memberikan pernyataannya.

"Bukan karena belum move on," kata Marcell saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (28/4). Pria kelahiran tahun 1990 ini kemudian mengungkapkan rasa bingungnya ketika ditanyai mengenai kapan menikah.

"Tahun ini mau 28, dua tahun lebih jomblo," kata Marcell. "Dan bingung ditanya kapan mau nikah."


Mengingat umurnya, Marchell menjelaskan keinginannya untuk mencari pujaan hati baru. Ia ingin memiliki kekasih yang siap untuk diajak ke jenjang lebih serius. Bagi Marcell, hubungan asmara yang hanya ingin pacaran sama saja dengan menyia-nyiakan waktu.

"Ya kalau dapat jodoh nggak mau main-main," kata Marcell. "Pacaran tetap cuma cari yang udah siap (menikah) biar nggak buang-buang waktu."

Menanggapi mengenai fenomena anak muda yang ingin menikah tetapi terhalang materi, Marcell memberikan tanggapannya. Menurut Marcell, masalah materi bukanlah menjadi halangan utama. Ia percaya jika rezeki akan lancar dengan sendirinya setelah menikah. Marcell bahkan memberikan contoh langsung mengenai pernikahan temannya.

"Kalau punya pasangan itu nekat saja. Keberuntungan itu datang dari orang yang berani dan nekat," kata Marcell. "Saya punya pengalaman temen saya, dia nggak punya persiapan apa-apa tiba-tiba married. Terus punya anak dan rezekinya lancar. Jadi nggak usah takut nikah, yang penting persiapannya cuma satu: punya pasangan."

Saat ini, Marcell telah ditunjuk sebagai pemeran utama dalam film "Nikah Yuk" yang akan mulai syuting bulan Mei. Melalui film tersebut, ada beberapa pesan yang ingin Marcell sampaikan pada pemirsa.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait