Rizky Nazar Dituduh Selingkuh usai Kabar Sudah Lamar Syifa Hadju di Bali Bareng Keluarga
Instagram/rizkynazar20
Selebriti

Rizky Nazar mendadak diterpa gosip tak sedap dan disebut telah putus tak lama setelah muncul kabar yang menyebutnya diam-diam sudah melamar Syifa Hadju di Bali bersama keluarga.

WowKeren - Rizky Nazar dan Syifa Hadju santer diberitakan telah putus. Ironisnya, Rizky diterpa tuduhan berselingkuh dari Syifa. Perempuan yang disebut-sebut ada main belakang dengan Rizky itu adalah aktris cantik Salshabilla Adriani. Diketahui, keduanya menjadi lawan main dalam sinetron yang sama.

Syifa sendiri juga terpantau telah menghapusi foto mesranya bersama Rizky di Instagram. Sedang, Rizky dan Salsa masih bungkam soal isu miring yang menyeret keduanya.

Menariknya, belakangan ini beredar dugaan bahwa Rizky diam-diam telah melamar Syifa di Bali. Hal itu lantaran Syifa terciduk sempat memakai cincin berlian. Cincin itu dicurigai menjadi cincin yang dipakai Rizky untuk melamar Syifa.

Tak cuman itu, keluarga Rizky dan Syifa di foto itu juga terlihat berkumpul. Ditambah lagi, kakak Rizky, Rizkina Nazar sempat membagikan foto bersama Syifa di pantai Bali.

Ekspresi wajah Rizkina dan Syifa dalam foto itu dicurigai menyimpan makna tersembunyi. Netter menduga ada peristiwa spesial yang terjadi di balik foto tersebut.


Selain itu, kakak perempuan Rizky Nazar itu juga sempat berbagi potret dan video bersama Syifa di Bali. Karena itu, beberapa hari sebelum kabar putus mencuat, Syifa diperkirakan sempat berlibur bersama keluarga Rizky.

Di video itu, Syifa bersama Rizky sempat menyiapkan kejutan ulang tahun untuk Rizkina. Alhasil, banyak yang menyayangkan kabar yang menduga Rizky dan Syifa telah berpisah.

Pasalnya, pasangan itu dikenal sudah berpacaran cukup lama. Syifa juga setia menanti Rizky saat aktor tampan itu sempat terjerat dalam kasus narkoba dan sempat mendekam di penjara.

Rizky diketahui juga sudah sangat dekat dengan keluarga Syifa dan begitu pun sebaliknya. Beberapa fans dan sahabat juga sudah mendesak keduanya untuk segera menikah. Kita nantikan saja klarifikasi lebih lanjut dari Syifa dan Rizky ya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait