G.O Ungkap Bayaran Jadi BJ Sebesar Pendapatan Saat Masih Aktif di MBLAQ
Woman Sense
Selebriti

Sebagian netter menganggap profesi sebagai BJ lebih baik daripada jadi idol jika penghasilannya sama.

WowKeren - Setelah merampungkan wajib militernya Februari lalu, G.O [MBLAQ] memutuskan untuk tak melanjutkan karier sebagai idol. Pemilik nama asli Jung Byunghee itu sukses membuat banyak orang terkejut dengan keputusannya untuk menjadi BJ Broadcast Jockey) di AfreecaTV.

Selama menjadi BJ, banyak hal sempat menjadi topik pembicaraan G.O, salah satunya pengalaman dirinya saat berkarier menjadi idol hingga resiko saat seorang idol salah memilih agensi. Ia juga pernah membahas topik praktek sajaegi yang dilakukan beberapa oknum.

Meski mendapat komentar negatif, G.O. nampaknya tak peduli. Baru-baru ini saat melakukan pemotretan dan wawancara dengan majalah Woman Sense, penyanyi kelahiran 1987 tersebut ditanya seperti apa rasanya menjadi BJ.

"Menyenangkan melihat reaksi langsung dari penonton," ujar G.O. "Kalau kau ingin mengatakan apa yang ingin kau lakukan dan kalau kau ingin menyanyikan lagu, kau akan dengan senang hati memberitahukannya lewat broadcast."


Dalam wawancara kali ini, G.O juga ditanya berapa banyak penghasilannya sebagai BJ. "Penghasilanku kira-kira sama dengan saat aku beraktivitas bersama MBLAQ," ungkap G.O.

Wawancara G.O dengan majalah Woman Sense ini rupanya menarik perhatian para netter. Menanggapi jawaban G.O tersebut, para netter melontarkan beragam komentar.

"Kalau dia mendapat penghasilan yang sama, aku yakin jadi BJ jauh lebih baik untuk kesehatan emosi dan fisiknya," komentar netter. "Aku yakin jadi streamer jauh lebih baik. Dia bisa nge-vlog kegiatan sehari-hari, siaran bersama pacarnya, belanja dan menyanyi pendek saat diminta. Tapi saat masih di MBLAQ dia harus manggung dan nggak punya kehidupan pribadi," kata netter lainnya.

"Hmm...dengan sulitnya mencari uang akhir-akhir ini, aku rasa bisa menemukan cara berbeda seperti ini juga bisa dianggap sebagai skill," ujar netter. "Nggak pernah dalam hidupku aku terpikir kalau G.O MBLAQ akan jadi BJ hahaha," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel