Jo Jae Hyun Terlibat Kasus Pelecehan Seksual, Anaknya Cho Hye Jung Jadi Sasaran
Instagram /haejung_c
Selebriti

Cho Hye Jung aktif kembali di Instagram setelah 2 bulan menghilang karena kasus ayahnya.

WowKeren - Pada Februari lalu, aktor Jo Jae Hyun terseret kasus pelecehan seksual. Ia dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap staf perempuan di lokasi syuting.

Meski sempat membantah, Jo Jae Hyun akhirnya mengaku atas perbuatannya itu. Ia lalu mengundurkan diri dari beberapa drama yang sedang dibintanginya, "Cross".

Munculnya kasus tersebut, rupanya tidak hanya mempengaruhi kehidupan Jo Jae Hyun. Anaknya yang ikut terjun ke dunia akting, Cho Hye Jung juga mendapatkan imbas dari hal tersebut.

Baru-baru ini, Cho Hye Jung mengunggah sebuah screenshoot yang menunjukkan salah satu OST dari drama "My Ajusshi", "Adult". Postingan tersebut merupakan kali pertama aktris yang membintangi "Weightlifting Fairy Kim Bok Ju" aktif di Instagram sejak kasus ayahnya mencuat.

Netter pun berang melihat Cho Hye Jung yang masih aktif di media sosial. Mereka menyindirnya tak tau malu masih berani hadir di publik.


"Kami tahu dia hanya ingin kembali ke Instagram tapi malu dengan ayahnya," tulis seorang netter. "Seluruh kariernya bergantung pada ayahnya, sekarang tidak ada yang mau mempekerjakannya, jadi sayonara," komentar netter lain.

"Kita tidak bisa membiarkan skandal Jo Jae Hyun terkubur ... itu memuakkan," ujar salah satu netter," ujar netter lainnya. "Dia harusnya malu," tambah lainnya.

잘 자 기 💘

Sebuah kiriman dibagikan oleh 조혜정 (@haejung_c) pada

Sementara itu, Cho Hye Jung menon-aktifkan kolom komentar di beberapa unggahannya setelah kasus pelecehan seksual tersebut muncul. Pasanya, ia kerap kali mendapatkan komentar buruk dari netter.

Di sisi lain, tidak ada kelanjutan yang pasti dari kasus Jo Jae Hyun. Netter mengira bahwa kasus tersebut telah di abaikan begitu saja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru