Jo Se Ho Sebarkan Tanggal Pernikahan Lewat Cara Tak Terduga
Selebriti

Jo Se Ho sengaja memilih momen dan tempat yang tepat saat mengumumkan tanggal pernikahannya dengan kekasih yang 9 tahun lebih muda daripada dirinya adalah saat syuting bareng Yoo Jae Seok.

WowKeren - Sudah digadang-gadang akan menikah, Jo Se Ho akhirnya mengumumkan kapan persisnya acara itu akan digelar. Secara tidak terduga, komedian itu mengumumkannya saat syuting “You Quiz on the Block”, yang disebut Yoo Jae Seok sebagai acara dengan kru yang paling cepat menyebarkan bocoran semacam ini.

Pada Rabu(24/4), Se Ho terungkap akan menikah pada 20 Oktober lewat rilisan terbaru “You Quiz on the Block”. Video di mana komedian itu mengumumkan pernikahannya juga dibagikan.

Dalam video itu, Se Ho mengungkapkan rasa syukur kepada semua orang di lokasi syuting. Ia berbagi kegembiraannya dalam memulai babak baru kehidupan. Sebagai rekan yang mendukung pengumuman itu, Jae Seok bertanya kapan pernikahan itu akan digelar.

“Tanggalnya sudah ditentukan, pada 20 Oktober,” ungkap Se Ho.

Tak ayal, pengumuman Se Ho disambut sorak-sorai dan ucapan selamat dari para anggota tim produksi. Suasana studio pun semakin menyentuh.


“Semua penulis menangis saat ini, dia kaget dan menangis setelah mendengar kabar tanggal pernikahanmu ditetapkan. Aku dengan tulus mengucapkan selamat atas pernikahanmu,” kata Jae Seok.

Kemudian, Se Ho digoda karena keputusannya mengumumkan rencana pernikahan di acara itu. Calon manten itu diduga ingin agar berita pernikahannya cepat tersebar karena mengingat bagaimana karakter kru “You Quiz on the Block”.

Namun, Se Ho menekankan bahwa ia ingin berbagi momen spesial itu di sana karena punya hubungan hangat dengan mereka semua. Maka dari itu, ia ingin mengungkapkan semua rencananya dengan lebih bermakna.

Sementara itu, Se Ho telah mengumumkan sedang berpacaran dan akan segera menikah dengan seorang kekasih non selebriti yang berusia 9 tahun lebih muda. Saat pertama kali diumumkan, Se Ho digeruduk oleh rekan sesama selebriti.

Sementara itu, Se Ho telah aktif sebagai komedian sejak memenangkan SBS Gag Contest pada 2001 lalu. Wajah Se Ho selama ini sering wara-wiri di televisi dalam beberapa program seperti “You Quiz on the Block”, “Happy Together” Season 4, “Weekly Idol” season 3, “Hangout With Yoo”, dan masih banyak lagi. 

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait