Punya Suami dan Anak yang Tampan, Keluarga Kecil Sandra Dewi Disebut Sempurna
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Gambaran kesempurnaan dalam keluarga kecil Sandra Dewi membuat netizen terkagum-kagum.

WowKeren - Sandra Dewi tengah berlibur ke Bali bersama suami, Harvey Moeis, dan putra semata wayangnya, Raphael Moeis. Sandra mengunggah potret liburan keluarga kecilnya melalui Instagram beberapa hari ini.

Foto-foto itu tentu saja mengundang perhatian netizen. Ya, apalagi jika bukan karena sosok jagoan kecil Rafa yang selalu menggemaskan. Rafa tampak bak anak yang sudah besar ketika dipotret.

Bayi yang baru berumur empat bulan tersebut mampu bergaya di depan kamera. Seperti dalam foto yang baru-baru ini dibagikan Sandra, Rafa berekspresi menjulurkan lidahnya. "Family," tulis Sandra mengiringi fotonya, Senin (30/4).

Di foto tersebut, Harvey tampak gemas dan fokus memandangi sang putra. Sementara, Sandra memilih tersenyum manis ke arah kamera sambil memangku Rafa. Potret keluarga kecil Sandra rupanya membuat netizen gemas.

Netizen menjuluki keluarga kecil Sandra terbilang sempurna karena memiliki paras yang tampan dan cantik. "Smua cakep banget...duh keluarga sempurna banget," ungkap nurs***i59.

"Haduh sempurna banget dimata ka, mami yang cantik di dampingin 2 pria ganteng gemes liat sh dede," tambah gitale***mata. "Ihhh gemesh banget liat rapha dan keluarga ... terus bahagia ya ka sandradewi," seru olla***na.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait