Batal Terjun ke Dunia Politik, Ini Alasan Tompi
Instagram
Selebriti

Mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan, Tompi masih harus mengurungkan niatnya untuk berpartisipasi dalam pemilu tahun 2019.

WowKeren - Tompi dikenal sebagai seorang penyanyi jazz dan pembawa acara. Selain itu, pria berusia 39 tahun ini juga merupakan seorang dokter bedah plastik. Belum cukup puas dengan itu, Tompi rupanya juga ingin menjajal dunia politik.

Tompi menyatakan bahwa dirinya kini sedang mengurangi porsi untuk bekerja sebagai seorang penyanyi. Akan tetapi, bukan berati bahwa dirinya akan berhenti dari dunia tarik suara yang sudah membesarkan namanya itu. Hal itu dilakukan Tompi demi bisa terjun ke dunia politik.

Sayangnya, pria kelahiran Lhokseumawe ini masih harus mengurungkan niatnya tersebut. Tompi mengaku ingin bisa ikut berpartisipasi dalam pemilu tahun 2019 ini. Akan tetapi, ia tidak jadi bergabung bersama partai politik dan maju dalam pemilu.

"Masalah berhenti bernyanyi, saya mau mengurangi aja dan porsinya banyak," jelas Tompi ditemui di kawasan Petogogan, Jakarta Selatan, pada Senin (30/4). "Tadinya 2019 saya mau gabung ke parpol, tapi tidak jadi maju."


Selanjutnya, pelantun "Sedari Dulu" ini juga membeberkan alasannya batal berpartisipasi dalam pemilu tahun 2019. Menurut pengakuannya, masih banyak hal yang harus ia urus. Tompi pun menyatakan siap maju jika ia sudah mempersiapkan segala syaratnya dengan matang.

"Saya belum selesai sama diri sendiri. Saya tadinya mau maju 2019 ternyata banyak yang belum beres," sambung Tompi. "Nanti saya akan turun kalau sudah beres."

Selain itu, Tompi juga membeberkan bahwa ia masih memiliki beberapa proyek yang harus ia rampungkan. "Saya tahun ini mau buat film juga, jadi keinginan terjun ke politik saya batalkan," imbuh Tompi.

Bukan tertarik maju sebagai presiden, Tompi mengaku hanya ingin menjadi seorang wakil rakyat. Anggota grup Trio Lestari ini hanya ingin membuat undang-undang yang nantinya bisa membantu rakyat Indonesia. "Sebagai presiden sih belum ya tapi kalau jadi wakil rakyat membuat Undang Undang yang baik untuk rakyat ya saya tertarik," ujar Tompi.

Tidak menjadi target utamanya, Tompi sampai saat ini masih belum merasa siap untuk terjun ke dunia politik. Ia masih akan mempersiapkan diri dengan baik terlebih dahulu agar bisa maksimal dalam menekuni dunia barunya itu. "Politik itu bukan target. Sampai sekarang saya masih merasa belum siap nanti kalau sudah ready saya akan terjun," tutup Tompi.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait