Ular Peliharaannya Gigit Penyanyi Dangdut, Lucky Hakim Ogah Minta Maaf
Instagram
Selebriti

Lucky pun menegaskan bahwa Lia Callia tergigit usai memegang bayi ular sanca milik Lucky tanpa izin dan pengawasannya.

WowKeren - Lucky Hakim dikenal memiliki hobi memelihara binatang. Pria kelahiran Cilacap ini ternyata sudah memiliki hobi mengoleksi reptil sejak berada di bangku SMA. Akan tetapi, siapa yang menyangka bahwa kegemarannya tersebut hampir membahayakan orang lain.

Kabar kurang menyenangkan datang dari seorang penyanyi dangdut bernama Lia Callia. Belum lama ini, ia mengaku tergigit oleh salah satu ular peliharaan Lucky. Lia yang hendak melakukan pemotretan dengan ular sanca milik Lucky ini harus mengalami kondisi yang cukup membahayakan.

Diketahui, Lia tergigit ular sanca Lucky hingga berbekas. Luka gigitan tersebut berada di lengan kiri Lia. Beruntung, pemilik Goyang Pecut ini berhasil selamat dari kejadian nahas itu karena ular jenis tersebut tidak berbisa. Akan tetapi, perasaan syok tidak bisa dihindari olehnya.

Setelah tergigit, tim manajemen Lia langsung membawanya ke rumah sakit. Hal itu dilakukan lantaran ia sudah merasa pusing dan mual.

"Aku langsung dibawa ke rumah sakit," jelas Lia ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan baru-baru ini. "Kepala aku setelah itu pusing, ada mual juga, makanya tim manajemen aku langsung bawa ke rumah sakit."


Setelah kejadian kurang menyenangkan tersebut menimpanya, Lia mengaku belum mendapatkan permintaan maaf dari Lucky. Jika tak kunjung mendapatkannya, Lia bahkan berencana melaporkan pemain film "Malam Seribu Bulan" ini ke pihak yang berwajib.

Penyataan yang berbeda disampaikan Lucky, ia menegaskan bahwa kejadian seperti yang menimpa Lia tersebut sudah biasa. Menurut Lucky, memang banyak orang yang numpang foto dengan beberapa hewan peliharaannya itu, termasuk almarhum Julia Perez. Akan tetapi, semua itu atas pengawasannya.

Berbeda dengan Lia, menurut aktor berusia 40 tahun ini, pedangdut tersebut mengalami kecelakaan atas kelalaiannya sendiri. Oleh karena itu, Lucky merasa tidak perlu meminta maaf.

"Hal seperti ini sudah biasa karena banyak memang yang numpang foto dengan binatang-binatang saya, salah satunya almarhum Julia Perez dan tentu dengan pengawasan saya," tegas Lucky dilansir KapanLagi pada Selasa (1/5). "Kalau Lia kecelakaan karena kelalaian sendiri."

Lucky pun membeberkan kejadian sebenarnya yang menimpa Lia. Menurut penjelasannya, pada saat itu, Lucky dan kru pemotretan Lia sedang bersiap-siap. Lalu, Lia tiba-tiba masuk ke ruang tengah dan memegang bayi ular sanca yang ia kira jinak. Akibatnya, ia pun tergigit sampai harus mengalami luka yang membekas.

"Ketika saya dan crew lagi take foto persiapan, Lia saya persilakan, dia duduk di ruang tamu, Kan enak pake AC, dia nggak kegerahan. Terus dia masuk ke ruang tengah yang mana ada asisten saya lagi bersih-bersih kandang ular," ungkap Lucky. "Mungkin karena dikiranya jinak, dia memegang ular sanca bayi dan tergigit. Saya ogah minta maaf, lah yang gigit ular saya, bukan salah saya, karena dia megang ular tanpa izin."

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait