Gelar Acara Syukuran Anak, Nycta Gina Malah Pilih Dekorasi Sesuai Kesukaannya
Instagram
Selebriti

Nycta pun sempat meminta maaf pada kedua anaknya lantaran dekorasi dalam acara syukuran tersebut dipilih atas kemauannya.

WowKeren - Nycta Gina dan suaminya, Rizky Kinos, baru saja menyambut kelahiran anak kedua mereka pada 28 Maret tahun 2018 kemarin. Anak kedua Nycta tersebut berjenis kelamin perempuan. Nama yang disematkan pada anaknya tersebut pun cukup unik, yakni Lembar Putih Trinycta.

Pada Jumat (4/5), aktris yang juga seorang dokter ini mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut tampak Nycta sedang berdiri di depan dekorasi balon bertema Mickey dan Minnie Mouse.

Wanita berusia 33 tahun ini ternyata sedang melangsungkan syukuran untuk kedua anaknya, yakni Uta dan Uti. Namun, di balik dekorasi lucu tersebut, bukan anaknya, melainkan Nyctalah yang menginginkannya. "Iniii lebih ke ibunny sii yg doyan miki-mini.. akhrny tema syukuran anaknya pun dibuat miki-mini soorry mas uta, ade utiii," tulis Nycta dalam keterangan fotonya.

Keusilan Nycta dalam memilih dekorasi sesuai keinginannya inipun ditanggapi netter. Mereka menganggap keputusan Nycta dalam memilih dekorasi ini merupakan hal lucu.

"Anak yang ultah ibun yg bhagia" tulis akun @we***ank. "Mumpung uta & uti-nya belum ngerti tema ya bun @missnyctagina, jd ksukaan bundanya dulu" sahut akun @er***ef. "Jadi berasa bukan Uta & Uti yang ultah tapi mama @missnyctagina yang ultah.. wkwkwk." tambah akun @em***a09.

Di sisi lain, Nycta mengaku mengalami "drama" usai melahirkan anak keduanya ini. Drama tersebut berupa keluhannya terhadap waktu tidur dan istirahatnya yang berkurang.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait