Bergaya Oppa Korea, Rafael-Rangga SMASH Malah Diledek Soal Rambut 'Mangkok Mie Ayam'
Selebriti

Meski sempat banjir pujian, sebagian netizen rupanya menganggap gaya Rafael dan Rangga cenderung alay.

WowKeren - Audy Marissa mengundang dua sahabatnya Rafael Tan dan Rangga Smash di acara Grand Opening resto sate Jepang miliknya. Audy merasa senang karena duo member SM*SH itu bisa hadir dan memberikan dukungan.

"Tamu yang ga kalah specta juga ikut menghadiri Grand Opening @aushitori.official makasi yaaa @rafaell_16 @ranggamoela udah smpetin waktu kesini. MUCHLOOVEEE BEEBBB," tulis Audy di Instagramnya.

Rupanya kemunculan Rafael dan Rangga cukup mencuri perhatian. Gaya mereka yang fashionable sempat mengundang pujian dan membuat mereka dianggap keren seperti Oppa Korea. Namun tak semua ikut memuji. Beberapa netter malah menyebut gaya Rafael dan Rangga terkesan alay dan kurang macho.

"Kenapa jadi mirip mangkok mie ayam," sindir putriwae_ via akun gosip igtainment soal gaya rambut Rafael dan Rangga. "Biasa ajaa.. malah krna dh biasa liat rangga n rafael dngan gaya dulu dan tau umur nereka berdua jd "pa'an sih dh tua masi banyak gaya". Ni d indo bukan korea yg udah umur 30an masi imut2 minta d cipok basah," sindir netter lainnya. "Duo maho," sindir yang lainnya.

Promo Lagu Rafael Tan

Instagram

Terlepas dari ejekan netter, Rafael dan Rangga yang kini jarang terekspos sebenarnya punya kegiatan yang cukup positif. Walau SM*SH vakum sementara, Rafael masih sibuk dengan kegiatan musiknya. Ia tengah mempromosikan single "Fallin" via sosial media. Rafael bangga karena lagunya didengar oleh musisi senior seperti Tohpati.

Sedangkan Rangga sibuk ngevlog dan juga sukses sebagai desainer. Rangga baru-baru ini menggelar fashion show lewat brand miliknya Ed Jeh. Ia menggandeng Yuki Kato sebagai salah satu modelnya.

?

You can share this post!

Related Posts