Nonton Konser dan Foto Bareng Cho Yong Pil, Changmin TVXQ Ungkapkan Kekagumannya
Topstarnews
Selebriti

Changmin memberikan pujian setinggi langit usai menyaksikan aksi panggung Cho Yong Pil di konser 'Thanks to You'.

WowKeren - Di konser solo TVXQ yang digelar belum lama ini, penyanyi veteran Cho Yong Pil sempat mengucapkan selamat dan mengirimkan karangan bunga. Kali ini, gantian Max Changmin yang menunjukkan dukungannya untuk penyanyi kelahiran 1950 tersebut.

Sabtu (12/5) lalu, Changmin mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @changmin88 miliknya. Postingan tersebut berupa foto yang diambil di backstage konser solo Cho Yong Pil yang dihadiri pemilik nama asli Shim Changmin tersebut.

윤호형은 촬영가서 아쉽지만!ㅜ ‘가왕’이라는 단어 하나면 다 설명이 되는 경이로운 공연이였다... 정모형이랑 나오면서 둘다 할말을 잃었다...👍🎤 #가왕#조용필#선생님#チョヨンピル#Choyongpil#어나더레벨#국보#무려50주년#축하드립니다#차이나는클라스#최강창민#정모#유노윤호#두니아


A post shared by @ changmin88 on

Dalam foto, Changmin yang saat itu mengenakan pakaian serba hitam tampak dipeluk bahunya oleh Cho Yong Pil. Bersama mereka berdua, Jungmo TRAX yang merupakan rekan satu agensi Changmin di SM Entertainment ikut berfoto. Kemudian ada juga foto Changmin dan Jungmo di bangku penonton.

"Sayang sekali Yunho hyung sedang sibuk syuting!" tulis Changmin di caption postingannya. "Kata 'Raja' bisa menggambarkan betapa luar biasa konsernya. Baik Jungmo hyung dan aku sampai kehilangan kata-kata setelah kami menontonnya."

Sementara itu, Cho Yong Pil merayakan 50 tahun kariernya di industri musik dengan menggelar konser solo bertajuk "Thanks to You" pada Santu (12/5) di Jamsil Sports Complex yang dihadiri lebih dari 45 ribu orang. Cho Yong Pil menunjuk Seventeen (II) sebagai pembuka konser ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait