Atalarik Syah Kunjungi Siti Nurhaliza Saat Liburan ke Malaysia, Ini Yang Dilakukannya
Selebriti

Atalarik Syah menceritakan apa saja yang ia lakukan selama berada di Malaysia.

WowKeren - Belum lama ini Atalarik Syah ternyata sempat mengunjungi Siti Nurhaliza di Malaysia. Artis yang akrab disapa Arik ini mengaku berkunjung ke kediaman Siti menjelang puasa Ramadan beberapa waktu lalu.

Rupanya, Arik bersama sang adik Attar Syah mendapat kesempatan untuk pergi ke Malaysia bersama sebuah biro perjalanan. Arik pun memanfaatkan kesempatan itu untuk mengunjungi Siti yang baru saja melahirkan.

"Alhamdulillah saya dan Attar Syach mendapat paket liburan," ujar Atalarik Syah. "Kami kunjungan ke rumah Siti Nurhaliza untuk memberi selamat atas kelahiran putrinya, Siti Aafiyah."

Tak hanya sekedar mengunjungi Siti, Arik juga sempat berlibur mengunjungi sejumlah tempat wisata di Malaysia. Arik pun mengaku mengagumi keindahan Kuala Lumpur yang tak kalah dengan Jakarta.

"Jalan-jalan ke tempat wisata di sana salah satunya Bukit Caves dan sampai ke tangga 1000-nya," ungkap Arik. "Lalu main main dipusat perbelajaan di Bukit Bintang dan wisata kuliner di sana."

"Mengagumi keadaan Kuala Lumpur, yang seharusnya Jakarta bisa menyaingi," tambahnya. "Sulit mendapat pojok ibu kota Jakarta yang nyaman untuk wisata belanja dan kuliner secara outdoor."

Melalui Instagram, Arik juga sempat mengunggah momennya ini saat bertemu dengan Siti Nurhaliza. "Senang berjumpa dan disambut di kediaman penyanyi idola keluarga Syach @ctdk, semoga keluarga dibahagiakan dg kehadiran putri nan cantik Siti Aviaah," tulisnya.

Kunjungannya ke Malaysia ini ternyata sudah disiapkan Arik jauh sebelumnya. Ia mengaku sengaja pergi sebelum puasa Ramadan tiba karena ingin menghabiskan waktu bersama anak-anaknya saat ini.

"Memang dicari waktu liburan sebelum bulan puasa," pungkasnya. "Sebelum semuanya disibukkan dengan rutinitas ibadah dan kegiatan selama bulan suci. Kalau bulan puasa saya lebih senang menghabiskan waktu bersama anak-anak di rumah."

You can share this post!

Related Posts