Pensiun Jadi Gitaris, Dul Jaelani Kini Tekuni Profesi Baru
Instagram/duljaelani
Selebriti

Dul Jaelani tiba-tiba menyatakan berhenti berkarier jadi gitaris. Ada apa?

WowKeren - Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani kini tengah fokus berkarya dalam dunia musik. Berbeda dengan kakak sulungnya, Al Ghazali yang berkarier sebagai DJ dan El Rumi fokus pada pendidikan akademisnya, Dul memang sibuk mengembangkan bakat bermusiknya. Ia pun kerap mengunggah potret dirinya saat bermain gitar, piano maupun bernyanyi di akun Instagram miliknya.

Namun, ada yang berbeda dari unggahan Dul kali ini. Pada Rabu (24/5), Dul mengunggah foto dirinya bermain gendang. Dalam foto tersebut, ia duduk dengan tiga gendang yang berada di depannya.

"Hari ini saya nyatakan saya pensiun menjadi pianis, gitaris, maupun vokalis," tulis Dul di keterangan fotonya. "Saya beralih ke gendang sunda. Hahaha, bercanda. Nantikan CAKRAWALA Versi Bulan Ramadhan saya, Dul Jaelani."

Unggahan Dul ini langsung dibanjiri komentar netter. Beberapa netter salut pada Dul karena mau bermain musik tradisional seperti gendang. Sementara yang lain malah menggoda Dul.

"Keren jiwa boleh grunge tapi masih mau musik tradisional," tulis akun @epillu***. "Cptn di tabuh gendang nya dul psti bisa," tambah akun @bunda***.

"Lebih susah daripada gitar padahal," komentar akun @nand***. "Gendang rampak mau panci pun klo dipegang dul, tetep aja dul kereeen @duljaelani," sambung akun @angel***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait