Girang Dapat Kecupan Tulus dari Sang Anak, Ringgo Agus Rahman Langsung Curhat
Instagram/sabaidieter
Selebriti

Ringgo Agus langsung curhat lantaran mendapat kecupan tulus dari sang putra adalah hal yang jarang terjadi.

WowKeren - Ringgo Agus Rahman bukan hanya membagikan foto-foto menarik seputar keluarganya di media sosial Instagram. Tak jarang Ringgo juga menuliskan berbagai curhatan selama menjalani rumah tangga dengan Sabai Morscheck. Menariknya, Ringgo selalu menuliskan curhatan itu dengan bahasa yang kocak.

Yang terbaru, Ringgo menuliskan curhatan soal pengalamannya mendapat kecupan tulus dari sang anak, Bjorka. Dituliskan Ringgo, dirinya jarang mendapat kecupan dari anak semata wayangnya. Bjorka rupanya lebih sering memberikan kecupan dan menunjukkan kasih sayang kepada sang bunda.

Anak yg kereeeeennnn... dia tau skrng siapa yg butuh disayang lbh banyak, setelah bojo yg slalu menang akhirnyaaaaa... baba ngerasain mlm ini disun dgn tulusnya dan bojo ditolaaaaakkkk... kereeeeeennnnnnn, mau mainan apa kmu hahhh.. pilihhhhh dahhhhh #tulustanpapaksaan


Sebuah kiriman dibagikan oleh Ringgo Agus Rahman (@ringgoagus) pada

Tak heran jika Ringgo langsung curhat usai mendapat kecupan tulus dari Bjorka. "Anak yg kereeeeennnn... dia tau skrng siapa yg butuh disayang lbh banyak, setelah bojo yg slalu menang akhirnyaaaaa... baba ngerasain mlm ini disun dgn tulusnya dan bojo ditolaaaaakkkk," tulis Ringgo.

Di akhir caption, Ringgo pun balik memanjakan Bjorka dengan menawarkan putranya untuk membeli mainan sesuai keinginannya. "Kereeeeeennnnnnn, mau mainan apa kmu hahhh.. pilihhhhh dahhhhh #tulustanpapaksaan," pungkas pemeran Abah dalam film "Keluarga Cemara" tersebut.

Seperti biasa, postingan Ringgo ini pun ramai dikomentari oleh netter. "Karna bjorka sekarang dah tahu mana yang lebih menguntungkan :D jadi dapet banyak mainan gitu misalnya (emoji tertawa) @ringgoagus," kata netter. "Saya juga baru merasakan masa kelam di nomor duakan mas," ujar yang lain ikut curhat.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait