Lee Jun Ki - Sehun cs Kompak Ucap Gombalan di Teaser Web Drama 'Secret Queen Makers'
TV

Berbeda dari yang lain, Leeteuk justru sempat menolak kemunculan Go Won Hee.

WowKeren - Lotte Duty Free saat ini tengah mempersiapkan web drama season kedua bertajuk "Secret Queen Makers" dengan deretan selebriti ganteng Korea sebagai pemeran utama. Mereka yakni Lee Jun Ki, Chansung 2PM, Leeteuk Super Junior, Hwang Chi Yeol, Chanyeol dan Sehun EXO.

Belum lama ini, tim produksi mengungkap jika sosok pemeran utama wanita dalam "Secret Queen Makers" adalah Go Won Hee. Selain itu, tim produksi juga menghadirkan teaser terbaru web drama itu yang berdurasi 1 menit.

Dalam teaser terbaru "Secret Queen Makers" itu, Go Won Hee awalnya berlarian membawa sebuah koper besar. Ia kemudian menerima undangan sebuah kontes kecantikan. Namun mendadak saat berjalan, ia seperti melewati lorong dimensi yang berbeda.


Tokoh utama ini pun bertemu dengan para pria tampan yang jatuh hati padanya. "Apa yang kamu lihat bukanlah segalanya," tutur Chansung. "Gak ada permata di dunia ini yang lebih bersinar darimu," ungkap Lee Jun Ki.

"Cukup jadi milikku," ucap Hwang Chi Yeol. "Jangan khawatir. Aku akan melindungimu," sambung Chanyeol sebelum berpelukan dengan Go Won Hee. "Bahkan dulu, aku sudah sangat menyukaimu," lanjut Sehun.

Menariknya berbeda dari para cowok ganteng di atas, Leeteuk justru sempat menolak kemunculan Go Won Hee. "Senang bertemu dengannmu," sapa Go Won Hee. "Aku menolak. Baiklah, aku akan mengabulkan keinginanmu," kata Leeteuk.

Sementara itu, "Secret Queen Makers" sendiri bakal menceritakan seorang cewek culun yang tahun 2018 ini memulai transformasi menjadi cantik. Ia pun bertemu beberapa cowok ganteng yang mengaku jatuh hati padanya. Bagi yang penasaran dengan webtoon satu ini, aantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel