Mudik Tidak Jadi Prioritas Dude Harlino Tahun Ini, Kenapa?
Selebriti

Banyaknya anggota keluarga yang berada di Jakarta ikut membuat Dude menghilangkan mudik dalam rencana lebarannya.

WowKeren - Kelahiran anak keduanya, Mahendra Malik Harlino membuat Dude Harlino sangat bahagia. Dalam setiap kesempatan, Dude hampir selalu mengungkapkan rasa bahagia sekaligus syukurnya itu atas kelahiran putra keduanya. Di bulan Ramadhan ini, Dude mengatakan Malik dan keluarga kecilnya juga menjadi semangatnya dalam bekerja ditengah menjalankan ibadah puasa.

Dude mengaku jadwal syutingnya telah selesai di bulan Ramadhan ini, alhasil dia bisa menghabiskan lebih banyak waktunya bersama sang buah hati. Bisa menghabiskan waktu bersama Alyssa Soebandono, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik membuat Dude sangat senang dan bersyukur.

"Tahun ini yang bikin istimewa karena anak kedua sudah lahir, Malik sudah lahir. Jadi tahun ini lebih rame di rumah dan lebih rame waktu berbuka," kata Dude gembira di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. "Dan waktu sahur anak-anak ikut. Paling itu sih. Kalau tahun lalu kan anak masih satu. Kemudian syuting setiap hari. Kalau sekarang waktu lebih banyak," jelasnya lagi.


Mengenai mudik yang lumrah dilakukan ketika lebaran tiba, pria berusia 37 tahun ini mengatakan kini tidak lagi menjalani tradisi tersebut. Pasalnya, keluarga besarnya sudah banyak yang tinggal di Jakarta sehingga tidak ada lagi yang membuatnya harus mudik keluar kota.

"Mudik nggak, karena keluarga kebanyakan di Jakarta. Kalau Icha kelaurganya tahun ini nggak kumpul di luar kota," jelas Dude. "Setelah lebaran mungkin kita coba jalan-jalan. Dan yang paling penting bukan beli bajunya, tapi bagaimana menyelesaikan Ramadan ini di Idul Fitri benar-benar kembali fitrah."

Sementara itu, Dude baru saja diketahui telah mengontrak sebuah rumah di kawasan Jakarta. Keputusan mengontrak rumah itu karena dia tidak mau terlalu jauh dari lokasi syuting dengan tempat tinggalnya. Beberapa waktu lalu Dude memang syuting bersama sang istri, sedangkan Alyssa sedang menyusui anak kedua mereka. Setelah syuting selesai, Dude dan Icha pulang kembali ke rumah di daerah Tebet, Jakarta Selatan.

"Makanya waktu syuting kemarin kami ngontrak rumah. Jadi Icha pagi bisa urus anak, kalau ada istirahat bisa pulang, sorenya pulang," jelas Dude. "Jadi dia bisa habiskan waktu sama anak. Ya kami bersama carikan solusi yang terbaik. Sinetron baru selesai. Nah, ini karena waktunya pas di bulan Ramadhan, sekarang ya dimaksimalkan sebaik mungkin (ibadah puasanya)," pungkasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait