Curhat di Sosmed, Mulan Jameela Alami Rambut Rontok Semenjak Berhijab?
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela juga meminta tips pada netizen yang berhijab untuk mengatasi rambut rontok.

WowKeren - Belum lama ini Mulan Jameela akhirnya memutuskan berhijab. Keputusannya ini ia ambil melalui berbagai pertimbangan, termasuk setelah ia pulang dari Palestina bersama sang suami, Ahmad Dhani.

Keputusan Mulan untuk berhijab ini bukannya tanpa hambatan. Berbagai hujatan sempat ia terima, serta tawaran pekerjaan yang tidak sesuai dengan hijabnya.

Bukan hanya itu saja, Mulan ternyata juga mengalami kerontokan rambut semenjak memutuskan berhijab. Artis berusia 38 tahun ini sempat menulis curhatannya soal kerontokan rambut ini melalui Instagram.

Mulan bertanya pada netizen yang memakai hijab soal perawatan rambut agar tidak rontok. Ia juga berterima kasih pada netizen yang mau membantu memberikannya tips mengatasi rambut rontok.

"Dear akhwat hijaber, ada yang tau treatment rambut biar ga rontok?" tulis Mulan di InstaStory. "DM untuk tau ya..Jazakumullah Khairan Katsiran."


Sementara itu baru-baru ini Mulan juga mengungkapkan alasan dibalik keputusannya untuk berhijab. Mulan rupanya menyadari keinginannya untuk berhijab sebelum ia meninggal nantinya. Apalagi semenjak ia pulang dari perjalanannya ke Palestina beberapa waktu lalu.

"Yang terbesit adalah, usia segini mau ngapain lagi?" ujar Mulan saat itu. "Mau kejar apa lagi? Manusia hidup di dunia mau berapa lama lagi?"

Mulan mengaku memikirkan kehidupannya di akhirat kelak dan ingin segera mewujudkan keinginannya untuk berhijab. Ia mengaku sempat merasa ingin banyak berbuat kebaikan. Selain itu sang suami, Ahmad Dhani, juga sangat mendukung keinginan Mulan untuk berhijab.

"Walaupun seratus tahun, itu kan enggak terukur. Pada saat nanti kita di akhirat itu, yang berjuta tahun lamanya tinggal di sana dan bukan jutaan tahun lagi, tapi kekal hidup di akhirat nanti," ungkap Mulan. "Aku mikirnya, aku masih banyak banget PR yang aku harus lakukan."

Mulan juga berencana mengubah penampilannya sejak saat ini. Ia bahkan berniat menyingkirkan busana-busana seksinya di masa lalu.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait