Yoon Kyun Sang Diincar Gantikan Ahn Hyo Seop Dampingi Kim Yoo Jung di Drama JTBC, Netter Protes
Topstarnews
TV

Yoon Kyun Sang mendapat tawaran mengisi peran Ahn Hyo Seop sebagai pasangan Kim Yoo Jung. Begini reaksi netter.

WowKeren - Drama baru JTBC "Clean With Passion For Now" segera melanjutkan proses produksi yang ditunda. Seperti diketahui, Kim Yoo Jung yang merupakan aktris utama sempat hiatus sebentar karena kondisi kesehatannya. Kini kondisinya sudah membaik dan siap kembali syuting drama barunya tersebut.

Sayangnya Ahn Hyo Seop yang didapuk mendampingi Kim Yoo Jung justru mundur dari posisinya sebagai pemeran utama. Alasannya karena masalah jadwal yang berbentrokan. Aktor ganteng kelahiran 1995 tersebut memang turut berperan dalam drama baru SBS "Thirteen But Seventeen" yang dibintangi Yang Se Jong dan Shin Hye Sun.

Tim produksi rupanya tak mau berlama-lama mencari aktor pengganti Ahn Hyo Seop. Menurut laporan sejumlah media pada Selasa (29/5), Yoon Kyun Sang mendapat tawaran untuk menjadi pasangan Kim Yoo Jung dalam "Clean With Passion For Now". Kabar ini dibenarkan oleh JTBC dan agensinya, Popeye Entertainment.


Jika setuju, Yoon Kyun Sang akan memerankan Jang Sun Kyul, cowok kaya dan tampan tapi menderita misofobia (takut yang berlebihan pada barang kotor). Sampai-sampai ia menolak menyentuh orang lain serta tak tahan dengan setitik debu di sekitarnya.

Alih-alih antusias, netter justru menanggapi berita casting Yoon Kyun Sang dengan komentar negatif. Bukan karena akting, mereka menilai jarak usianya dengan Kim Yoo Jung terpaut sangat jauh yaitu 12 tahun. Netter pun memprotes casting Yoon Kyun Sang dan meminta JTBC untuk mencari aktor lain yang sekiranya cocok untuk aktris kelahiran 1999 tersebut.

"Ini benar-benar berlebihan, dilihat dari wajah mereka saja sudah seperti paman dan keponakan," komentar netter. "Jarak usianya dengan Yoo Jung sangat jauh dan ini namanya tidak benar. Apalagi aktor yang satu lagi Song Jae Rim yang juga cukup tua untuknya," tambah netter. "Jika mencari aktor untuk menggantikan Ahn Hyo Seop, tolong pikirkan usianya. Ini namanya gila!" pungkas lainnya.

Sementara itu, "Clean With Passion For Now" menceritakan Jang Sung Kyul yang hidupnya berubah setelah bertemu Gil Oh Sol (Kim Yoo Jung), cewek yang menyerah pada kebersihan demi menghadapi kerasnya kehidupan. Drama ini rencananya tayang kisaran November mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel