Tampil Berani Pakai Lipstik Hitam, Tatapan Dian Sastro Buat Gagal Fokus
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Di usianya yang meginjak angka 36 tahun, Dian Sastro banyak dipuji terlihat tetap cantik dan awet muda.

WowKeren - Dian Sastro dikenal sebagai seorang aktris yang bertalenta dan berparas rupawan. Di usianya yang menginjak angka 36 tahun, ibu dua orang anak ini masih senantiasa terlihat awet muda. Tak jarang, publik juga membanjiri kolom komentar di Instagram Dian dengan beragam pujian.

Pada Senin (4/6) kemarin, Dian mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya @therealdisastr. Dalam foto tersebut, rekan aktor Nicholas Saputra ini terlihat sedang melakukan sebuah pemotretan.

Pemain film "Aruna dan Lidahnya" ini tampak garang menggunakan lipstik berwarna hitam pekat. Rambutnya dikuncir seadanya. Dian pun terlihat mengenakan sebuah jaket kulit hitam yang lekat dengan image rocker. Sambil melihat kamera, istri Maulana Indraguna Sutowo ini memberikan tatapan tajam dan tegas.

Melihat tampilan garang Dian tersebut, netter pun membanjiri kolom komentar. Mereka mengaku dibuat gagal fokus dengan tatapan garang yang diberikan Dian. Salah satu netter juga mengatakan bahwa Dian selalu cantik dengan tampilan apapun.

"Wuiiihhh tatapannya bikin gagal fokus nih @therealdisastr saking cantiknya" tulis akun @ken***uf. "Tetap berkharisma..satu satu nya aktris yg paling saya kagumi.." sahut akun @kh***.b. "Diapa2in juga kak @therealdisastr mah aelalu syanteeeeek" tambah akun @sn***ta.

Sebelumnya, Dian mendapatkan pujian awet muda setelah mengunggah fotonya saat sedang berada di Italia. Dalam foto tersebut, Dian memakai dress model sabrina yang memperlihatkan kaki mulusnya.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait