Usai Park Seo Joon, Giliran Han Ji Min Kirim Truk Kopi ke 'Suits' untuk Hyungsik
TV

Truk kopi kiriman Han Ji Min bukan cuma untuk mendukung Hyungsik, tapi juga untuk aktris ini.

WowKeren - Hyungsik lagi-lagi mendapat dukungan berupa truk kopi yang dikirim ke lokasi syuting "Suits". Usai Park Seo Joon, kali ini dukungan berasal dari Han Ji Min yang merupakan lawan mainnya di film pendek "Two Lights" pada 2017 lalu.

Namun truk kopi dari Han Ji Min ini bukan khusus untuk Hyungsik, tapi juga untuk Chae Jung Ahn. Seperti diketahui, aktris cantik tersebut turut bermain di drama lawas "Cain and Abel" yang dibintangi Han Ji Min bersama So Ji Sub.

Sebagai ucapan terima kasih, Hyungsik mengunggah fotonya dan Chae Jung Ahn berpose di depan truk kopi dari Han Ji Min. Ia juga memasang foto close up dirinya memamerkan gelas kopi dengan gambar wajah aktris kelahiran 1982 tersebut.

수영씨.. 고마워요. #천사_한지민 #영원하라 #배터짐 #행복

Sebuah kiriman dibagikan oleh 박형식 / Park Hyungsik (@phs1116) pada

"Terima kasih, Sooyoung (nama karakter Han Ji Min di film pendek)," tulis Hyungsik dalam caption. Wah, sepertinya tinggal menunggu giliran V Bangtan Boys mengirim dukungan untuknya.

Sementara itu, "Suits" akan menayangkan episode terbarunya mulai pukul 10 malam waktu setempat di KBS. Bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisah Hyungsik sebagai Go Yeon Woo, jangan sampai melewatkannya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts