Hargai Penggemar, JR NU'EST Keliling Seoul Demi Lihat Papan Iklan Ulang Tahunnya
Selebriti

JR juga mengatakan bahwa ia berkeliling dengan menggunakan kostum khusus dan topeng karakter yang mirip dirinya.

WowKeren - Hari ini, tepatnya 8 Juni, JR NU'EST berulang tahun yang ke 24 (usia Korea). Pada Kamis (7/6) kemarin, ia mengunggah sebuah selfie dengan memegang bendera kecil bertuliskan "JR Tur".

Tak lama setelah unggahan itu, JR melakukan siaran langsung melalui aplikasi V Live. Dalam siaran itu, ia menjelaskan bahwa dirinya telah ber-selfie untuk memperingati "Tur Bugi". Maksud tur tersebut adalah, pelantun "Where You At" ini mengunjungi banyak iklan dan papan reklame yang dipasanga oleh penggemar di Seoul untuk merayakan ulang tahunnya.

감사합니다 예압

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ pockyjr pada

"Terima kasih banyak karena telah memasanga begitu banyak iklan (ulang tahun)," ujar JR. "Melihat iklan itu secara langsung membuatku sangat tersentuh. Jadi aku memutuskan untuk mengadakan siaran V Live untuk mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya. Terima kasih banyak atas ucapan selamat ulang tahun dari mu."

Selain itu, JR juga mengatakan bahwa ia berkeliling dengan menggunakan kostum khusus dan topeng karakter yang mirip dirinya. Dia juga menyinggung tentang iklan ulang tahun yang dipasang di kota kelahirannya, Gangneung.

Penggemar pun sontak membanjiri kolom komentar unggahan JR dengan ucapan selamat. Tak lupa mereka juga menuliskan harapan dan doa yang baik.

"Selamat hari brojol sayang," komentar akun @jensk****. "Aaaaa sayang ciee ultahh acieee," tulis akun @lelyann*****.

"Kak jonghyun selamat ulang tahuun kaakkk kemana aja kak baru keliatan," ujar akun @swxxtd*****. "Jodohku selamat ulang tahun sayangku," tambah akun @njw***.

You can share this post!

Related Posts