Unggah Foto Bareng, Ayu Dewi Tunjukkan Kemiripan Suami dengan Sang Putri
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi kembali memperlihatkan kekompakannya dengan suami dan sang putri,

WowKeren - Ayu Dewi kembali menceritakan "kisah sedih" yang dialaminya baru-baru ini. Seperti yang diketahui, Ayu memang kerap merasa "tersisih" lantaran sikap cuek sang suami, Regi Datau, yang bertolak belakang dengan kepibadiannya.

Kali ini, Ayu mengungkapkan bahwa anak pertamanya, Aqilah Dewi Humairah, ternyata meniru sifat yang dimiliki sang suami. Hal tersebut diketahuinya saat mengajak foto sang suami dan putrinya tersebut.

Dalam foto yang diunggahnya, Ayu tampak berpose centil dengan mengedipkan matanya dan membentuk tanda "V" dengan kedua jari tangannya. Sedangkan Regi dan Aqilla tampak kompak menunjukkan senyum kaku yang terlihat tidak tulus dan dibuat-buat.

"Bukan sulap bukan muslihat, ini asli memang atas dasar kemiripan-keterpaksaan nan ketidaktulusan-senyuman dari anak dan bapaknya saat sang ibu mau foto," tulis Ayu pada Minggu (10/6). "Yasudlah,mesemin ajiah #BuawaPantangMenyerah #AyuDewiStory."


Melihat foto tersebut, netter dibuat ngakak. Netter pun mengaku senang melihat keharmonisan yang ditunjukkan keluarga kecil Ayu dan Regi.

"Haha bapak & anakx kompak banget kasihan emakx narsis sendiri...," komentar akun @fitria_n***. "G tau kenapa kog jadi ngefans sama keluarga yg satu ini.. Soale kocak banget," tulis akun @apriliya__aurel_s***.

"Senyum 3 jari yak pak regi sama qilah?" sahut akun @waderjengsri.offic***. "Selalu syukaaaa sama keluarganya kak @mrsayudewi SaMaWa slalu ya kak Aamiin," balas akun @ayudharma.***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait