Adik Ayu Ting Ting Rayakan Ultah Bareng Pacar, Hadiahnya Bikin Iri Netter
Instagram/syifaasyifaaa
Selebriti

Meski bukan artis, perhatian netter juga ditujukan kepada adik Ayu Ting Ting. Acara ultah Syifa belum lama ini digelar di sebuah resto mewah dengan menu harga mahal.

WowKeren - Tak hanya kehidupan pribadi, keluarga pedangdut Ayu Ting Ting juga seringkali menjadi sorotan. Hal ini tentu tak mengejutkan mengingat nama Ayu kini semakin melejit di dunia hiburan Tanah Air.

Ketenaran Ayu juga berdampak pada sang adik kecil, Assyifa Nuraini. Meski bukan artis, perhatian netter juga ditujukan kepadanya. Saat merayakan ulang tahunnya belum lama ini, pesta kejutan Syifa diejek norak lantaran mirip riasan bridal shower.

Meski banyak dihujat, Syifa tampaknya santai dan cuek. Ia bahkan dengan bahagia merayakan ulang tahunnya dengan sang kekasih, Nanda. Menariknya, acara tersebut digelar di sebuah restoran mewah dengan pemandangan kota di bawahnya. Harga makanan yang ada di sana bahkan dibanderol cukup mahal.

Penampilan Syifa terlihat cantik dengan baju pesta berwarna pastel yang dikenakannya. Sedangkan Nanda sendiri tampil gagah dengan kemeja berwarna hitam.

Selain kue ulang tahun, Nanda juga memberikan buket bunga mawar besar untuknya. Sebuah kotak perhiasan juga terlihat di bagian meja.

Foto kemeriahan ulang tahun Syifa itu pun membuat netter merasa iri. Doa agar hubungan Syifa dan Nanda langgeng pun disampaikan netter.

"Kalo aku ulang tahun pengen di kek giniin jg dong qaqaaaaa..." tulis pemilik akun @liu**54. "Salfok sama hadiahnya hehe.Btw happy birthday teh @syifaasyifaaa .doa terbaik untuk kakak," tambah akun @muzare***asyarief.

Sementara itu, ibu Ayu, Umi Khalsum, juga turut memeriahkan ulang tahun sang anak. Memberi sebuah kue tart besar, Umi tak lupa mendoakan Syifa lewat akun Instagram miliknya. Dalam doanya, isti Abdul Rozak itu juga menyertakan rangkaian foto Syifa semasa kecil.

Perayaan Ultah Adik Ayu Ting Ting

Instagram

"Happy milad anak ibu bontot ibu panjang umur sehat selalu semoga kmu menjadi manusia yg lebih baik lagi," tulis Umi. "Lebih rajin ibadahanya nak y nak pokoknya doa yg terbaik buat kmu nak nak."

"Nak dari kecil smpi besar kamu selalu ibu jaga nak dihari ulang tahun kamu doa ibu sellu ada buat kamu nak," lanjut ibu Ayu dalam postingan lain. "Semoga dalam setiap doamu Allah jabah dan terkabulkan nak aminn y Allah."

Di sisi lain, Syifa memang seolah mengikuti jejak sang kakak. Ia bahkan sempat menggelar jumpa fans sekitar Maret 2017.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait