Selfie Bareng Buah Hati, Mata Marissa Nasution Jadi Sorotan Netter
Instagram/marissaIn
Selebriti

Nampak seperti mata panda, namun netter masih terpesona dengan kecantikan Marissa.

WowKeren - Presenter cantik Marissa Nasution saat ini tengah berbahagia lantaran kelahiran bayi perempuan cantik bernama Alaia Moana. Bayi mungil tersebut lahir pada 28 Mei lalu di salah satu Rumah Sakit Singapura.

Usai kelahiran sang buah hati, Marissa pun sering membagikan wajah lucu bayinya di media sosial. Netizen yang melihat pun menyebut jika bayi Marissa punya wajah bule banget.

Marissa juga sempat mengunggah foto selfie pertamanya bersama Alaia di akun Instagram miliknya, @marissaIn, pada Senin (11/6). Foto selfie itu diambil di kediaman Marissa, Singapura.

"Selamat pagi first day 'home alone' for mama and allie (hari pertama 'sendirian di rumah' untuk mama dan allie)," tulis Marissa. "Daddy @sunnysideuptravels is back at work (ayah @sunnysideuptravels kembali bekerja). #lamamatropicana #AlaiaMoana."

Dalam foto itu, Marissa tampil percaya diri tanpa menggunakan makeup. Sementara Alaia tertidur di pelukan Marissa. Namun netter menyoroti bagian mata Marissa yang nampak lelah dan terlihat seperti mata panda.

Meski tampil dengan mata panda, Marissa tetap menuai pujian dari netter. Netter menganggap mata panda Marissa itu bentuk dari perjuangan dalam melahirkan dan merawat buah hatinya.

"Ya ampun matanya sampe item gitu.. Perjuangan bangt..." komentar akun @ste***. "Mama Mar lagi mata panda aja cantik.." sahut akun @tina***.

"Itu sampai mata panda ya kak... . Semangat mamah muda... begadaaang ....keep stroong ...." tulis akun @wanti***. "Seorang ibu... jangan lihat mata 'panda'nya... tp lihat kisah di baliknya... perjuangan untuk memberikan yg terbaik buat si buah hati... itu sangat indah... a mother? she is unbeatable... congratsss, @marissaln did i say your eyes are so beautiful? indeed they are.." balas akun @yohan***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait