Vega Darwanti Senang Dibelikan Baju Lebaran oleh Mertua, Siapkan Puluhan Juta untuk Angpao Hari Raya
Selebriti

Vega berniat membagikan amplop ke tetangga, sepupu, keponakannya dan suami saat Lebaran nanti.

WowKeren - Hari raya Lebaran sudah tinggal hitungan hari. Vega Darwanti agaknya juga sudah bersiap untuk menyambut Lebaran.

Vega rupanya tak sempat belanja lantaran sibuk kerja. Ia dipercaya sebagai pengisi acara sahur dan buka puasa.

Dalam sejumlah postingan, Vega tampak lebih banyak menghabiskan waktu dengan teman-temanya di "Pesbukers". Karena itu, ia mengaku senang lantaran mertuanya membantu membelikan baju Lebaran untuknya dan keluarga.

Pesbukers Sahuuuuurrr.... ANTV

A post shared by Vega Darwanti (@vegadarwanti123) on

"Karena, aku kerja sampai malam takbiran, beruntungnya aku memiliki mertua yang super pengertian. Dia (mertua) yang membelikan aku dan keluarga aku baju Lebaran, hehe," kata Vega di Jakarta Selatan, Senin (11/6). "Kata mertuaku, baju Lebaran itu enggak usah yang wah, tapi sederhana hehe."

Vega juga mengaku sudah menyiapkan angpao saat Lebaran. Bukan sekedar jutaan rupiah, Vega mengaku menyisihkan dana hingga puluhan juta rupiah.

"Ya, namanya juga setahun sekali ya, jadi aku dan suami memang mempersiapkan angpao untuk sepupu-sepupu dan keponakan-keponakan aku dan suami," kata istri dari dokter Demma Sany Sanjaya ini. "Ya adalah pokoknya aku dan suami siapkan untuk keluarga dan tetangga-tetangga. Enggak cuma itu, untuk crew Pesbukers juga hehehe. Keponakan dan sepupu aku dan suami kan sampai 100 orang gitu, jadi ya puluhan juta sudah aku persiapkan."

Vega berharap nantinya bisa berjumpa dengan Ramadhan di tahun depan. Ia berdoa agar dirinya dan keluarga diberi kesehatan untuk menyambut Lebaran berikutnya.

"Semoga aku dan keluarga bisa berjumpa lagi dengan Ramadan tahun depan," kata Vega. "Semoga kita semua diberikan kesehatan dan bisa bermanfaat untuk orang banyak."

Loading...

You can share this post!

Related Posts