Pakai Baju Kembar, Krisdayanti dan Amora Lemos Dipuji Cantik Bak Kakak Adik
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Amora pun terlihat menggemaskan berpose bak model sambil menggandeng tangan ibunya.

WowKeren - Setelah menikah lagi dengan Raul Lemos, Krisdayanti sudah dikaruniai dua orang anak. Putri sulungnya bernama Ariannha Amora Lemos sedangkan putra bungsunya bernama Kellen Alexander Lemos. Mantan istri Anang Hermansyah tersebut pun kerap membagikan momen-momen bersama dengan putra-putrinya itu.

Lebaran tinggal menghitung hari. Krisdayanti dan putri sulungnya rupanya sudah menyiapkan baju terbaik mereka untuk menyambut hari kemenangan. Hal itu terlihat dari unggahan di akun Instagram pribadinya pada Senin (11/6) kemarin.

Dalam foto tersebut terlihat Krisdayanti memakai kaftan berwarna merah muda dengan payet berwarna silver. Wanita yang dikenal sebagai diva penyanyi Indonesia tersebut melengkapi penampilannya dengan menenteng sebuah tas berwarna sama.

Tak mau ketinggalan dengan sang ibu, Amora pun terlihat mengenakan pakaian yang sama persis. Tampilan kembar keduanya pun menjadi perhatian para netter.

Mereka mengatakan bahwa Krisdayanti dan putri sulungnya tersebut terlihat amat cantik. Dengan tampilan kembar tersebut, para netter juga menjuluki ibu dan anak ini bak kakak beradik.

"Kompak Cantiiikk selalu Frau Krisdayanti Lemos" tulis akun @sa***ue. "Cantiknya Mom and daughter @krisdayantilemos Mashaallah...." sahut akun @lm***er. "Jadi spt kk beradik.. @amora cpt gede mamanya awet muda @krisdayantilemos" tambah akun @ra***06.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru