Lee Tae Hwan Siap Ganggu Hubungan Park Seo Joon - Park Min Young di 'Why, Secretary Kim?'
Naver
TV

Bakal muncul di episode malam ini, intip seperti apa penampilan ganteng Lee Tae Hwan sebagai author novel terlaris.

WowKeren - tvN terus menggoda fans jelang penayangan episode terbaru "Why, Secretary Kim" yang dibintangi Park Seo Joon dan Park Min Young. Seperti kali ini, tim produksi membocorkan penampilan perdana Lee Tae Hwan yang siap muncul di episode mendatang.

Lee Tae Hwan memerankan karakter bernama Lee Sung Yeon, author novel terlaris sekaligus kakak Lee Young Joon (Park Seo Joon). Dalam foto potongan adegan, Lee Sung Yeon tiba di bandara dan berjalan santai di tengah kerumunan penggemar. Ia terlihat sangat ganteng mengenakan coat panjang, kacamata serta membawa koper dengan satu tangan.

Lee Sung Yeon merupakan penulis populer dengan menggunakan nama pena Morpheus. Namun belum ada penggemar yang melihat wajahnya. Sementara banyak penggemar mengacungkan papan bertuliskan nama "Morpheus" menunggu di depan pintu kedatangan, Lee Sung Yeon berjalan santai dengan senyum tipis.


"Lee Tae Hwan akan muncul pertama kali di episode hari ini. Penampilan Lee Sung Yeon akan mempengaruhi hubungan Lee Young Joon dan Kim Mi So (Park Min Young). Tetap saksikan drama mengingat detail menarik akan terungkap, termasuk konflik persaudaraan antara Lee Young Joon dan Lee Sung Yeon serta hubungan Kim Mi So dan Lee Sung Yeon," tutur tim produksi.

Diangkat dari webtoon berjudul sama, "Why, Secretary Kim?" menceritakan Kim Mi So yang bekerja sebagai sekretaris Lee Young Joon selama 9 tahun. Namun ia mendadak mengundurkan diri karena ingin pacaran dan menikah, membuat bosnya yang super narsis tersebut syok dan kelabakan. Episode ketiga segera tayang malam ini, Rabu (13/6) di tvN.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel