Siap Nikah Tahun Depan, Adly Fairuz dan Angbeen Gelar Pre-Wedding Bertema Ramadhan
Selebriti

Adly dan Angbeen menjalani pemotretan dengan 3 konsep yang salah satunya bernuansa Islami.

WowKeren - Adly Fairuz dan kekasihnya, Angbeen Rizhi, agaknya sudah serius mempersiapkan pernikahan. Keduanya telah menggelar sesi pemotretan pre-wedding di kawasan Tangerang, beberapa waktu lalu..

Dalam sebuah video infotainment, Adly mengungkap persiapannya dan Angbeen. Pasangan yang sudah menjalin kasih selama 2 tahun ini terlihat serasi mengenakan busana ala Barat.

Foto pertama menampilkan Adly dan Angbeen yang tampil serba putih dan berkonsep salju. Sedangkan foto kedua memperlihatkan keduanya tampil elegan dengan busana bermotif Batik.

Tak cuma itu, Adly dan bintang sinetron "Roman Picisan" ini rupanya juga menjalani pemotretan dengan nuansa Islami. Mantan kekasih Shireen Sungkar itu mengenakan baju koko putih dan Angbeen memakai busana muslim dengan aksesoris bunga serta kerudung putih.

Adly Fairuz dan Angbeen Rizhi

YouTube

"Jadi kita photoshoot berdua. Kalau konsep disediakan dari sini (pihak studio foto), karena kita kan bekerjasama. Tapi sempat ditanyain mau tema yang mana," kata Angbeen saat diwawancara infotainment. "Kebetulan kita cocok sama tema salju, batik sama Ramadhan. Ya udah gak papa."

Namun meski cukup terbuka soal pre-wedding, Adly dan Angbeen masih merahasiakan konsep pernikahan mereka. Keduanya menilai belum waktunya untuk membahasnya di depan publik.

"Gambaran konsep sudah ada, tapi nanti kita share," terang Adly. "Kalau sudah fix banget baru kita share, katanya takut pamali."

Adly menambahkan kalau ia tak sabar untuk segera menikahi Angbeen. Menurut rencana, pernikahan akan digelar tahun depan.

"Secepatnya Insya Allah. Jadi kalau tahun ini enggak mungkin, Insya Allah tahun depan, atau pertengahan tahun, penginnya. Jadi gue dan keluarga punya niatan baik untuk bertemu, kalau sudah fix nanti kabar gembiranya kita share kok," kata Adly. "Sebenarnya kalau pertemuan keluarga sudah rutin, karena orangtuanya Angbeen sering ngadain pengajian, santunan, jadi suka ikut."

Loading...

You can share this post!

Related Posts