Drama Jang Dong Yoon dan Chae Soo Bin Sukses Bikin Lee Jong Suk Nangis Bombay
TV

Lee Jong Suk mengunggah postingan yang mewakili perasaannya usai menonton drama spesial KBS berjudul 'If We Were a Season' tersebut.

WowKeren - Tahun lalu KBS menghadirkan sederet drama spesial bertajuk "The Law of the Melo". Drama pembuka adalah "If We Were a Season" yang dibintangi Jang Dong Yoon, Chae Soo Bin dan Jinyoung B1A4.

"If We Were a Season" dibesut oleh tim junior PD dan penulis naskah "Moonlight Drawn By Clouds". Kisahnya tentang cinta segitiga di masa SMA. Chae Soo Bin memerankan sosok Hae Rim yang bersahabat dekat dengan Gi Seok (Jang Dong Yoon) sejak kecil. Mereka saling membutuhkan satu sama lain namun tak bisa mengungkapnya dengan kata-kata.

Hubungan mereka diuji dengan hadirnya Dong Kyung (Jinyoung), siswa pindahan dari Seoul. Ia terang-terangan mendekati Hae Rim dengan sikapnya yang manis dan perhatian. Di sisi lain, Gi Seok mulai menyadari bahwa perasaannya pada Hae Rim tak hanya sebatas teman. Namun ada hal yang membuat mereka tak bisa lebih dari sekedar teman.

"If We Were a Season" menyuguhkan cerita yang cocok untuk remaja yang mengalami cinta pertama. Namun siapa yang menyangka kalau Lee Jong Suk pun sukses dibuat baper maksimal oleh kisah Jang Dong Yoon dan Chae Soo Bin dalam drama ini.

😭😭😭😭😭😭👍

Sebuah kiriman dibagikan oleh 이종석 (@jongsuk0206) pada

Bisa dilihat dari postingan Instagram Lee Jong Suk pada Kamis (14/6). Bintang drama "While You Were Sleeping" itu mengunggah foto adegan Chae Soo Bin yang menaruh telapak tangannya di kepala Jang Dong Yoon. Ia menyertakan banyak emoji menangis dan mengakhirinya dengan emoji acungan jempol. Sepertinya Jong Suk benar-benar baper menyaksikan drama ini.

Sementara itu, Lee Jong Suk baru saja merampungkan syuting produksi berjudul "Hymn of Death" yang dibintanginya bersama Shin Hye Sun. Namun SBS belum mengumumkan kapan minidrama tersebut akan tayang.

Loading...

You can share this post!

Related Posts