Tak Ada Komunikasi dengan Elvy Sukaesih, Pengacara Dhawiya Zaida Mengundurkan Diri
WowKeren/Fernando
Selebriti

Zaky Alatas merasa pihak keluarga Elvy Sukaesih tidak setuju dengan langkah hukum yang ia upayakan untuk Dahawiya Zaida yang terjerat narkoba.

WowKeren - Pedangdut Elvy Sukaesih tampaknya sedang memiliki masalah dengan menantu sekaligus pengacaranya, Zaky Alatas. Seperti diketahui, Zaky sedang menangani kasus narkoba yang menjerat keempat anak Elvy, termasuk artis Dhawiya Zaida.

Zaky menyatakan bahwa dirinya mundur sebagai penasihat hukum Dhawiya dan ketiga kakaknya. Pasalnya, Zaky mengaku sudah tidak ada komunikasi yang baik dengan orangtua Dhawiya, yaitu Elvy.

"Iya jadi begini, saya hanya memberikan keterangan bahwa mulai hari ini saya mengundurkan diri sebagai pengacara atau penasihat hukum," ujar Zaky saat ditemui WowKeren di kawasan Otista Raya, Jakarta Timur, Kamis (14/6). "Dengan pertimbangan bahwa saat ini sudah tidak ada komunikasi baik, saya sebagai lawyer dengan orangtua klien saya. Per hari ini."

Lebih lanjut, Zaky mengatakan bahwa pihak keluarga Dhawiya sudah tidak sepaham dengannya. Zaky pun tidak ingin tugasnya sebagai pengacara dicampuri, walaupun statusnya adalah menantu Elvy.


"Tetapi untuk keluarga tidak sepaham dengan saya sebagai lawyer," sambung Zaky. "Saya menjalankan profesi sebagai profesi lawyer. Kita enggak bisa diintervensi, diarahkan."

Selain itu, Zaky menduga ada orang ketiga yang memengaruhi keluarga Elvy. Hal ini pun kurang bisa diterima Zaky dan akhirnya memilih mundur sebagai kuasa hukum Dhawiya.

"Saya tidak mengerti. Mungkin ada orang, mungkin pihak ketiga. Mereka merasa lebih pintar dari pada lawyer," jelas Zaky. "Alangkah baiknya saya elegan profesional mundur baik-baik."

Zaky pun mempersilahkan pihak ketiga tersebut untuk mengambil alih kasus narkoba Dhawiya dan ketiga kakaknya. Tak hanya itu, Zaky mengaku tidak kecewa dan sudah melakukan yang terbaik untuk membantu kliennya.

"Seumpama dia (pihak ketiga) lawyer silahkan (ambil alih kasus). Mungkin dari pihak keluarga merasa hebat, lebih baik saya mengundurkan diri. Sebentar lagi sudah mau sidang," tutur Zaky. "Kalau kecewa ngapain kecewa. Apa saja saya lakukan yang terbaik."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait