Dewi Sanca Curhat Dapat Luka Cakar Sampai Takut Mandi, Netter: Drama Banget
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Mendapatkan luka di tangan dan kakinya, Dewi Sanca mengaku tetap mengalah meski ingin menangis dan teriak kencang.

WowKeren - Kabar tidak menyenangkan datang dari Dewi Sanca. Penyanyi dangdut tersebut mengaku baru saja mendapatkan beberapa luka di anggota tubuhnya. Wanita berusia 34 tahun ini menyatakan bahwa dirinya mendapatkan luka cakaran di tangan dan kakiknya.

Kabar tersebut diketahui dari unggahan di Instagram Story Dewi Sanca yang diunggah kembali oleh akun @lambe_turah pada Minggu (17/6) kemarin. Dalam foto-foto tersebut, terlihat Dewi membagikan foto kaki dan tangannya yang mengalami beberapa luka cakar yang membekas. Ia pun membubuhkan tulisan, "Ngalah aja lah dicakar...di apain jg diam aja," tulis Dewi.

Selain dua foto yang memperlihatkan luka cakar di tangan dan kakinya, Dewi juga membagikan unggahan lain yang berisi beberapa kalimat. "Masih perih bekas cakaran nya, mau mandi ngak (nggak)berani... masih terasa perih nya. Pengen nanggis (nangis) sambil teriak sekencang2 sdh ngak (nggak) kuat rasa nya saya. Maaf DM ngk sopan aku blok ya," tulis Dewi dalam unggahan Instagram Story pribadinya yang lain.

Sayangnya, curhatan pelantun "Cintaku Telotet" ini mendapatkan reaksi negatif dari para netter. Mereka menyebut Dewi sudah berlebihan. Apalagi, ia mengaku sampai tidak berani mandi hanya karena beberapa luka cakaran.

"Bukannya oplas lebih sakit ya dripada cuma di cakar. Dramak!!!" tulis akun @br***pa. "Drama bgt dohhhh" sahut akun @ci***sil. "Tau dah luka gtu aj udah kaya luka bacok ampe ssah mandi lebai !" tambah akun @ie***by.

Sebelumnya, Dewi Sanca mengatakan bahwa ia lelah selalu mendapatkan komentar negatif. Mendapati curhatan tersebut, netter meminta mantan anggota Tiga Macan tersebut untuk berhenti bermain media sosial saja.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait