Young Lex Ngaku Fans Lisa Black Pink, Netter Malah Ingatkan Kathy Indera
Instagram/young_lex18
Selebriti

Young Lex mengungkapkan keinginannya yang begitu besar untuk bertemu dengan Lisa Black Pink.

WowKeren - Rapper asal Ambon, Young Lex beberapa waktu lalu sempat membuat heboh lantaran pernah diperebutkan oleh Kathy Indera dan wanita bernama Whitney. Akhirnya, Young Lex memilih menjalin asmara dengan Kathy. Bahkan Young Lex telah mengajak Kathy ke rumahnya untuk dikenalkan pada kedua orangtuanya.

Belum lama ini, Young Lex sempat mengunggah foto bersama selebgram Anya Geraldine. Netter pun heboh dan mengingatkan pria bernama asli Samuel Alexander Pieter ini bahwa telah menjalin hubungan dengan Kathy.

Kali ini, Young Lex mengunggah foto wanita selain Kathy di akun Instagram miliknya. Ia tak lain adalah Lisa, anggota girlband Black Pinkj asal korea. Tak tanggung-tanggung, Young Lex mengunggah 5 buah foto cantik Lisa dalam berbagai pose. Pria kelahiran 18 April 1993 ini juga menuliskan ingin bertemu dengan Lisa. Young Lex pun menyisipkan lagu "Dia" yang dipopulerkan oleh Anji sebagai keinginannya yang begitu besar untuk melihat Lisa secara langsung.

"Oh Tuhannnn ku cinta dia sayang dia INGINKAN diaaa!!! ( nyanyi lagu bang @duniamanji )," tulis Young Lex di keterangan fotonya pada Sabtu (16/6). "OH TUHAN KABULKAN LAH PERMINTAAN KU LIAT DIA DARI DEKET AJA UDAH SENENG."

Unggahan Young Lex ini berhasil menarik perhatian netter. Namun, tidak sedikit netter yang mengingatkan Young Lex untuk menjaga perasaan Kathy lantaran mengunggah foto wanita lain.

"Lah terus si @kathyindera mau luh kemnain bang?@young_lex18," tulis akun @tina***. "Inget cewek lu," sambung akun @nyms***.

"Kak Kathy gamarah bang?" komentar akun @luben***. "Inget kak @kathyindera bangg," tambah akun @dwianu***.

Beberapa netter lain malah mendoakan Young Lex bertemu dengan Lisa. Bahkan ada yang menyarankan Young Lex untuk berkolaborasi dengan Lisa.

"Besok Blackpink konser di indonesia gue doain ketemu ya bang @young_lex18," tulis akun @kata***. "Wihhhh fanboy... Kolaborasi dong bang @young_lex18," sambung akun @widya***. "Kolab dong kolab," tambah akun @akuna***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait