Sang Putri Sudah Berani Berenang Sendiri di Laut, Atiqah Hasiholan Jadi Panik
Instagram/atiqahhasiholan
Selebriti

Atiqah Hasiholan bersama Rio Dewanto mengabadikan momen putri semata wayang mereka saat pertama kali berenang dan mengenal perairan laut asin.

WowKeren - Salma Jihane Putri Dewanto, putri kecil pasangan Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto memang tidak henti-hentinya membuat netter gemas dan jatuh hati. Baik Atiqah maupun Rio pun tak pernah absen mengabadikan tingkah dan pola Salma yang baru berusia 1 tahun itu melalui akun Instagram masing-masing.

Kali ini, Atiqah kembali membagikan video Salma di akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut terlihat Salma yang berada di air laut tengah mencoba berenang sendiri. Sesekali Salma pun terdengar tertawa dan nampak menikmati asyiknya mengoyang-goyangkan tangan serta kakinya dalam air. Terdengar juga suara Rio dan Atiqah yang gemas sekaligus panik pada putri semata wayangnya itu.

"Aku adalah ibu yang bangga walaupun awalnya panik..." tulis Atiqah di keterangan videonya pada Minggu (17/6). "Selamat berkenalan dengan air laut yg asin."

Unggahan Atiqah tentang Salma ini berhasil mencuri perhatian netter. Tidak sedikit netter yang memuji keberanian Salma. Mereka juga menyampaikan kegemasannya pada bocah perempuan yang lahir 23 Juni 2017 lalu ini.

"SAL .... gemassshhh syekaliii," tulis akun @metha***. "Ya allah gemeees, asin2 enak ya sal," sambung akun @amy***.

"Ya ampun makin lama makin gemess aja niih sma kmu sal... Aduh ga kebayang kalo bsa gendong kmu saallll," komentar akun @lenny***. "Yaampun sal beraninan bgttttttt wkwkkw aku umur segitu kena aer jg gamau kayanya," tambah akun @ranie***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait