Jessica Iskandar Pose Sensual di Tepi Laut, Diejek Mirip Nenek-Nenek Usai Pamer Bra Ngintip
Instagram/inijedar
Selebriti

Pose Jedar itu rupanya membuat netter salah fokus. Banyak netter yang menyebut Jedar mirip seperti Nikita Mirzani.

WowKeren - Jessica Iskandar alias Jedar saat ini tengah menikmati masa liburannya di Pulau Mentawai, Sumatra Barat. Lewat akun Instagram miliknya, ia sempat mengunggah beberapa foto dirinya.

Di salah satu bagian foto, sahabat mendiang Olga Syahputra itu terlihat cantik dengan baju terusan warna putih dengan ikat pinggang hitam. Lucunya, Jedar justru berpose kocak memeluk sebuah tiang kayu.

Pose Jedar itu rupanya membuat netter salah fokus. Banyak netter yang menyebut Jedar mirip seperti Nikita Mirzani. Pasalnya, penampilan Jedar akhir-akhir ini dinilai kerap seksi dan sensual.

"Mirip nikita mirzani yaa hahaha," tulis akun @fa**r. "Kok jd mirip nikita mirzani ya.." sahut akun @irap**tsr. "Jedar skrg dah mirip nikita mirzani yah?" tambah akun @n**s.

Dalam unggahan selanjutnya, Jedar kembali menunjukkan pose yang cukup menggoda. Bahkan dalam foto-foto tersebut, bagian bra Jedar juga tampak terlihat jelas dari balik bajunya.

Lagi-lagi, bukan pujian, Jedar malah menuai cibiran netter. "BH ya kek punya nenek gw yang merek ya bidadari..lol," cibir akun @ang**k99. "Lebih cantik lg klu BH nya ga keliatan mba..." sahut akun @winia***llah.

Dalam momen liburannya kali ini, Jedar ditemani dengan teman satu gengnya di Girls Squad, dr Irine. Rencananya, Jedar dan dr Irine akan berlibur ke Pulau Mentawai, Sumatera Barat, selama enam hari.

Usai dari Pulau Mentawai, Jedar akan melanjutkan liburan sekaligus syuting acara "Ngopi Darat" hingga ke Amerika Serikat, bersama para anggota Girls Squad lainnya, seperti Nia Ramadhani. "Jadi nanti ke Mentawai, Padang, ke Amerika. Jadi kita berdua (Jedar dan dr Irine), sama Tere, sama Nia. Girls Squad mau ke Amerika buat syuting di sana," ujar Jedar beberapa waktu lalu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait