Umbar Belahan Dada dan Paha Mulus, Visual Sulli di Foto Ini Jadi Sorotan Netter
Instagram/Jelly_jilli
Selebriti

Meski sering tuai kontroversi, netter sebut visual Sulli memang tak terbantahkan.

WowKeren - Belum disibukkan dengan proyek akting drama maupun film, Sulli terlihat masih aktif di media sosial Instagram miliknya. Baru-baru ini ia kembali mengunggah foto seksi lewat akun @jelly_jilli.

Baru-baru ini Sulli mengunggah foto nostalgia saat dirinya berperan di film "Real" sebagai Song Yoo Hwa. Terlihat dari foto tersebut Sulli mengenakan gaun berwarna gold super pendek bermodel low cut. Bukan Sulli namanya jika tidak tampil seksi ataupun nyeleneh.

Di foto tersebut ia memamerkan paha mulusnya. Penampilannya semakin sempurna dengan gaya rambut ikat dan lipstik berwarna merah yang selalu menjadi andalan mantan member grup f(x) ini.

Melihat foto tersebut, netter tak bisa membantah visual Sulli. Bisa ditemui banyak pujian yang muncul dari kolom komentar postingan selebriti kelahiran tahun 1994 tersebut.

"Cantik. Super cantik banget," kata netter. "Cewek tercantik di seluruh dunia. Sulli," seru netter. "Apapun yang orang katakan tentangmu, kau terlihat sempurna Sulli," tambah yang lain.

Banyak pula komentar yang menginginkan Sulli bergabung di proyek akting terbaru. "Aku masih menunggu proyek terbarumu Sulli," sahut netter. "Comeback please. Kapan drama atau film lagi," ujar lainnya.

Seperti yang diketahui, Sulli terakhir kali berperan di film produksi keluarga Kim Soo Hyun beberapa waktu lalu. Sayangnya film "Real" yang dibintangi Sulli cs ini tak mendapatkan antusias yang tinggi dari para penggemar film Korea.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait