Harus Pulang ke Tanah Air, Gracia Indri Tak Rela Pisah dengan Gisela Cindy
Instagram
Selebriti

Gracia Indri harus kembali pulang untuk melanjutkan pekerjaannya di industri hiburan.

WowKeren - Tak terasa sudah tiba waktu bagi Gracia Indri dan ibunya, Nevos Setyaningrum, untuk pulang ke Tanah Air setelah tiga minggu mengunjungi Gisela Cindy yang berada di Kanada. Foto keluarga terakhir yang sempat diambil saat di bandara diunggah Gracia lewat Instagramnya.

Gracia menyunggingkan senyum sambil merangkul ibu dan adiknya. Gisela terlihat sedih lantaran harus berpisah lagi dengan keluarganya. Meski demikian, Gisela tetap tersenyum saat berfoto. Begitu pula dengan Nevos yang turut mengumbar senyumnya.

Gracia ternyata merasa enggan pulang ke Jakarta. Mantan istri David Albert ini tampaknya masih ingin menghabiskan waktu yang lebih lama bersama ibu dan adiknya. Sayangnya, Gracia tetap harus kembali pulang karena tuntutan pekerjaan yang sudah menunggunya.

Foto keluarga terakhir di Vancouver sama anaknya !!! AKU GAK MAU PULANG !!! Ibu aja yg shooting yaaa di Jakarta ?? Hahahhh Gonna missyou anak cantik !! #ceritagraciaindri #graciaindrixgiselacindycanada2018 #graciaindrikeamerika2018 #graciaindrixgiselacindyamerika2018


A post shared by Gracia Indri (@graciaz14) on

"Foto keluarga terakhir di Vancouver sama anaknya !!! AKU GAK MAU PULANG !!!," tulis Gracia Indri. "Ibu aja yg shooting yaaa di Jakarta ?? Hahahhh. Gonna missyou anak cantik !!" tutupnya.

Potret keluarga Gracia mengundang perhatian netter. "Kok aq yg mewek ya kalian akn pisahan," komentar yan***vi99. "Happy banget sih liat kalian. pelukcium ahh," sahut rhy***12. "Bahagia itu Sederhana... Bisa Berkumpul dengan Keluarga walaupun sebentar itu salah satu Kebahagiaan tersendiri," tambah "lo***ho.

Sementara itu, Gracia juga membagikan video perpisahan dengan Gisela di Vancouver International Airport. Gisela terlihat tak kuasa menutupi kesedihannya, terlebih saat harus berpelukan dengan ibundanya.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait