Nino RAN Unggah Foto Gendong Bayi, Vidi Aldiano Merasa 'Ditiru'
Instagram/ninokayam, vidialdiano
Selebriti

Nino RAN terlihat merayakan lebaran dengan mudik ke kota Kebumen, Jawa Tengah.

WowKeren - Masih dalam suasana hari raya Idulfitri, sebagian pesohor Tanah Air turut merayakan lebaran dengan pulang ke kampung halaman. Salah satu selebriti tersebut ialah penyanyi Nino RAN yang terlihat berada di kota Kebumen, Jawa Tengah.

Baru-baru ini, Nino mengunggah fotonya yang tengah menggendong seorang balita di Instagram miliknya. Balita tersebut tampak pulas tidur di pelukan Nino.

"Babysitting days segera berakhir," tulis Nino pada Selasa (19/6). "Besok akan kembali ke Jakarta untuk bersiap manggung lagi!"

Babysitting days segera berakhir. Besok akan kembali ke Jakarta untuk bersiap manggung lagi!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anindyo Baskoro (@ninokayam) pada

Menanggapi foto tersebut, Vidi Aldiano tampak ikut berkomentar. Menurut Vidi, Nino meniru dirinya yang terlebih dahulu mengunggah foto tengah menggendong bayi. Nino pun menyindir balik Vidi dengan nada candaan.


"Kenapa sih ikut2 foto sama bayi," komentar Vidi. "@vidialdiano sori nih yang biasa jaga bayi gua atau lo hah?" balas Nino.

Interaksi Vidi dan Nino tersebut rupanya menarik perhatian penyanyi senior Dewi Gita. Istri Armand Maulana itu tampak mendesak Nino dan Vidi agar sama-sama segera menikah dan memiliki seorang anak. Nino pun menanggapinya dengan komentar kocak.

"@vidialdiano udaahhh pada bikin bayi sendiri napa siiihhhh, keburu pada kadaluwarsa @ninokayam," tulis Dewi Gita. "@dewigita01 cariin mixernya dong teh hahahaha," balas Nino. "@ninokayam bikin boluuu kali ahhh," sahut Dewi Gita.

Interaksi ketiga penyanyi tersebut sukses membuat netter ngakak. Netter pun ikut "mengejek" Nino dan Vidi perihal keduanya yang sama-sama mengunggah foto bayi.

"@vidialdiano ngakak njir," komentar akun @imam_erdo***. "@ninokayam dan @vidialdiano emg pd jaga bayi infal ya lebaran," tulis akun @zafira_k***.

"Posisi gendongnya menjiwai sekali ya," sahut akun @bellabern***. "@vidialdiano karena umur dan naluri gabisa di bohongi ka vid," balas akun @d.hutamidear***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel