Biasa Dipuji, Jessica Iskandar Disindir Kucel Saat Kepergok Liburan Bareng Richard Kyle
Instagram/inijedar
Selebriti

Netter ramai melontarkan sindiran itu lantaran melihat rambut Jessica Iskandar.

WowKeren - Hubungan asmara Jessica Iskandar masih terus menjadi sorotan. Artis cantik yang akrab disapa Jedar itu sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria setelah Ludwig membatalkan pernikahan mereka pada 2015 lalu. Yang terbaru, Jedar belakangan dikabarkan tengah dekat dengan Richard Kyle.

Hubungan Jedar dan Richard ramai disorot usai keduanya kepergok sedang liburan bersama di Bali pada akhir April lalu. Namun Jedar dan Richard kompak membantah kabar kedekatan tersebut. Richard menegaskan bahwa ia hanya berteman dengan bintang acara "Pesbukers" tersebut.

Kendati begitu, Jedar dan Richard baru-baru ini kembali kepergok lilburan bareng. Kabar ini awalnya dibagikan oleh akun gosip @lambe_turah. Dalam foto yang beredar, Richard terlihat akrab dengan putra Jedar, El Barack Alexander saat hendak menaiki perahu.


Biasa Dipuji, Jessica Iskandar Disindir Kucel Saat Kepergok Liburan Bareng Richard Kyle

Source: Instagram

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter mengenai hubungan asmara Jedar dan Richard. Tak sedikit netter yang merestui hubungan ibu satu anak itu. Mereka menganggap bahwa keduanya adalah pasangan yang serasi. Ada juga yang meminta Richard segera menikah dengan Jedar.

Di sisi lain, sejumlah netter justru lebih tertarik membahas penampilan Jedar saat kepergok liburan bersama Richard. Menariknya, Jedar yang biasa dipuji lantaran penampilan kecenya kini menerima sejumlah sindiran dari netter. Jedar disindir kucel dalam foto itu gara-gara warna rambutnya.

"Rambut pirang Klo foto biasa kok kelihatan kucel gt,beda baget ma foto instgramnya," kata netter. "Jedar mH rmbutnya di pirangin mlh jd kucel. Kek ga prnh mandi," seru yang lain. "More looking natural with black hair," ujar lainnya. "Kusut banget," sambung netter lain. "Salfok sama mukanya jedar, kusut amat," tutur yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait