Vogue Bocorkan Cuplikan Koreografi Comeback Solo Tifanny SNSD, Penasaran?
Musik

Fans juga bisa mendengar cuplikan audio dari lagu comeback solo Tiffany.

WowKeren - Tiffany dalam waktu dekat memang bakal comeback solo di Amerika. Member Girls' Generation itu dikabarkan akan comeback dengan mengusung mini album bertajuk "Over My Skin".

Tiffany sendiri kepergok sudah merampungkan proses syuting MV di video yang menggandeng beberapa penyanyi latar. Menariknya belum lama ini, idol kelahiran tahun 1989 itu membagikan sebuah video menarik di akun Twitter pribadinya.

Video itu sebenarnya adalah milik majalah Vogue yang membuntuti koreografer Perancis, Yanis Marshall. Di salah satu momen, Yanis rupanya mengajari Tiffany berlatih menari untuk lagu barunya.

Dalam video itu, fans juga bisa mendengar cuplikan audio dari lagu comeback solo Tiffany. "Ini adalah cuplikan apa yang sedang kukerjakan. Diunggah oleh @voguemagazine dengan orang paling hebat di seluruh dunia @yanismarshall ," tulis Tiffany.

"Merasa lebih percaya diri dan nyaman dengan kulitku sendiri. Dan aku bersemangat membagikan perasaan ini dengan kalian," imbuh Tiffany dalam cuitan Twitter lainnya.

Sementara itu, album Tiffany diketahui sudah dijual oleh situs musik Amerika Serikat, Amazon. Album "Over My Skin" sendiri ramai dikabarkan akan dirilis pada 28 Juni mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait