Tiffany Young SNSD Post Momen Donghae Super Junior Pakai Emoji Hati
Instagram/tiffanyyoungofficial/SBS
Selebriti

Tiffany Young Girls' Generation kembali membuat para penggemar heboh di Twitter menyoroti unggahannya di Instagram yang membagikan video bersama Donghae Super Junior.

WowKeren - Tiffany Young SNSD atau Girls' Generation kembali membuat para penggemar gempar dengan unggahannya di Instagram pribadinya. Ia lagi-lagi menunjukkan momen bersama dengan idol tampan generasi 2.

Kali ini, Tiffany membagikan momen bersama dengan Lee Donghae Super Junior. Tiffany membagikan video menggemaskan bersama Donghae di Instagram Story ketika keduanya sama-sama menghadiri acara brand TIME.

Idol sekaligus aktris cantik kelahiran tahun 1989 itu juga tak ragu menandai akun Instagram Donghae. Selain itu, Tiffany membubuhkan emoji hati warna biru di sebelah tulisan akun Donghae.

Tiffany Young SNSD dan Lee Donghae Super Junior mengabadikan momen bersama

Sumber: Instagram

Donghae juga membagikan ulang momen yang dibagikan Tiffany ini melalui akun Instagram pribadinya. Dua idol generasi 2 ini seakan menerangkan secara tidak langsung kalau mereka masih dekat meski tak saling mengikuti di Instagram masing-masing.


Tiffany dan Donghae sendiri juga menjalani wawancara bersama dengan Noblesse Korea. Pada wawancara itu memperlihatkan kalau dua idol yang sempat 1 agensi ini duduk sebelahan di acara TIME.

Momen kebersamaan Tiffany dan Donghae ini tentu membuat para penggemar gempar bukan main. Tidak sedikit yang senang karena interaksi idol generasi 2 belakangan ini.

"SANGAT IMUT," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Donghae Tiffany gemesss pake lope biru lagi," kata lainnya. "Ciyee love biru," ucap lainnya. "2gen bestiee 💙," beber lainnya. "Udah di fase yg nulis nama member boygroup pake 💙 tp ga digosipin apapun," ucap lainnya. "Lucu bangett kelennn," sahut lainnya.

Sebelumnya, Tiffany juga menuai gempar karena membagikan potret boyfriend material Choi Minho SHINee di feed Instagram pribadinya ketika nonton konser solo Tae Yeon. Selanjutnya, ia juga membagikan swafoto bersama dengan Taecyeon 2PM.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait