Putri Kedua Audy Item Makin Menggemaskan, Iko Uwais Pamer Aktivitas 'Jemur' Anak
Instagram/iko.uwais
Selebriti

Sebagai ayah, Iko Uwais merasa bahagia dengan perkembangan sang buah hati. Ia kerap memamerkan foto-foto kebersamaannya dengan Aneska.

WowKeren - Pasangan Iko Uwais dan Audy Item baru saja dikeruniai putri kedua. Bayi mungil yang lahir pada 13 Juni 2018 itu diberi nama Aneska Layla Putri Uwais. Kelahiran Aneska tentu semakin membuat ramai keluarga Iko.

Lewat akun Instagram miliknya, Audy seringkali mengunggah perkembangan sang buah hati. Seperti belum lama ini, ia membagikan foto selfie dirinya bersama Aneska dengan filter edit foto. Menggunakan kacamata dan pita di kepala, wajah Aneska semakin terlihat imut dan menggemaskan.

Sebagai ayah, Iko pun merasa bahagia dengan perkembangan sang buah hati. Tak jarang ia juga mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan Aneska.


Dalam unggahan video Instagram Story miliknya pada Jumat, 22 Juni 2018, Iko bahkan dengan sabar dan telaten mengajak sang anak berjemur. Tanpa menggunakan baju, Aneska tampak tertidur di paha Iko.

Iko Uwais Santai Berjemur Bareng Anak

Instagram

Iko sendiri terlihat ganteng dengan kaus dan celana motif kotak yang dikenakannya. Namun kali ini wajah Iko terlihat semakin berisi.

Rumah tangga Iko dan Audy sendiri termasuk sepi dari isu miring. Audy hanya beberapa kali menuai cibiran pedas dari netter soal bentuk badannya. Namun pelantun "Satu Jam Saja" itu tetap santai dan cuek dalam menanggapi komentar pedas.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait