Ramai-Ramai Foto Bareng, Fans Pusing Temukan Idolanya di Workshop SM
Selebriti

Saking banyaknya yang foto bareng, postingan tersebut pun dibanjiri berbagai komentar penggemar seperti ini.

WowKeren - Seperti yang diketahui, SM Entertainment baru-baru ini menggelar workshop di Pyeongchang. Dihadiri para artis hingga staf agensi, workshop tersebut berlangsung seru dengan menghadirkan berbagai kegiatan hingga kompetisi menyanyi.

SM pun sudah mengunggah banyak momen manis para artisnya yang menghadiri workshop spesial itu. Lewat Instagram, baru-baru ini memamerkan foto Yoona hingga Xiumin yang terlihat ceria saat mengikuti jalannya workshop.

Kali ini, SM kembali memamerkan banyak foto seru para artisnya di "2018 SMTOWN Workshop". Salah satunya menampilkan Yoona, Hyoyeon, Lucas dan Kun yang kompak memakai kaos pink dengan logo SM Entertainment.

Dalam foto tersebut, Yoona cs terlihat ceria sambil memandang ke arah kamera. Sedangkan di postingan lain, SM mengunggah foto keluarga yang menampilkan artis-artis serta staf SM.

Foto bareng, keluarga besar SM ini terlihat bersorak ceria. Saking banyaknya yang foto bareng, postingan tersebut pun dibanjiri berbagai komentar penggemar yang pusing lantaran mencoba menemukan idolanya.

"Waah, keluarga SM banyak banget! Ini anak EXO di mana ya kok aku nggak kelihatan," kata fans. "Aku bisa melihat Xiumin dan Jaehyun! Tapi lainnya nggak kelihatan," sambung lainnya. "Gimana caranya bisa nemuin idolaku kalau fotonya seperti ini hahaha," seru lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait