Dipotret Maia Estianty, Senyuman El Rumi Berhasil Bikin Netter 'Meleleh'
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Para netter juga menyebut senyuman El Rumi mirip dengan Maia Estianty di foto berikut ini.

WowKeren - Maia Estianty baru-baru ini diketahui sedang berada di Inggris. Artis berusia 42 tahun ini menghadiri acara pacuan kuda Royal Ascot yang sudah menjadi tradisi Kerajaan Inggris sejak ratusan tahun lalu.

Selain menghadiri acara Royal Ascot, Maia juga menyempatkan diri untuk mengunjungi putra keduanya, El Rumi. Seperti diketahui, El sedang menempuh pendidikan di Inggris. Hal ini ditunjukkan Maia melalui sebuah foto yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Minggu (24/6).

Dalam foto tersebut, El yang berpenampilan kasual dengan baju berwarna biru terlihat tersenyum ke arah kamera. Rupanya, foto El tersebut adalah hasil jepretan Maia sendiri.

"Inilah kalau emaknya hobby foto2, anak2 di fotoin, yang di deket2 pun difotoin.." tulis Maia di bagian keterangan foto. "@elelrumi Nggak kuat senyummu Nak. Miss you."


Foto yang diunggah Maia tersebut pun berhasil menarik perhatian para netter. Pasalnya, mereka terpukau dengan senyuman El di foto tersebut. Para netter juga menilai senyuman El sangat mirip dengan Maia.

"Melehoyy.. eh meleleh.. " komentar akun @n_dewi*****ardiya. "Manis banget senyumnya el, bund... jadi meleleh liatnya.." tambah akun @pe*****422. "Wahh elelrumi cantiikkk kyak cwe,snyum nya kyak ice krim dipanasin, bkin meleleh," sahut akun @geg***iie.

"Senyumnya @elelrumi persis bunda @maiaestiantyreal," tulis akun @ay_n*****ormoza. "Senyumnya @elelrumi manis banget kaya bundanya @maiaestiantyreal," imbuh akun @thre*****amora17. "Senyum nya bunda nya bingitttt... @maiaestiantyreal," sambung akun @liz***rul.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait