Kalahkan Model dan Atlet, IU Puncaki Peringkat Bintang Iklan dengan Reputasi Terbaik
Twitter
Selebriti

IU semakin tenar belakangan ini dan puncaki peringkat sebagai model iklan dengan reputasi terbaik.

WowKeren - Tak hanya sukses sebagai penyanyi saja, IU sukses berkarier di banyak bidang. Ia diketahui telah berakting di sejumlah serial dan membintangi iklan dari brand-brand ternama.

Di minggu terakhir bulan Juni ini, Korea Institute of Corporate Reputation merilis nama-nama selebriti wanita yang berada di puncak peringkat sebagai bintang iklan dengan reputasi terbaik. Nama IU pun muncul berada di posisi pertama peringkat tersebut.

Dianalisis dari data yang diambil tanggal 22 Mei-23 Juni memperlihatkan IU memiliki total skor 1,039,903. IU sendiri belum lama ini menyelesaikan serial terbarunya yang berjudul "Ajusshi". Dulu sempat dikritik, kini akting IU di serial tersebut sukses memukau banyak netter.

Bahkan ada yang berkomentar para penonton ikut menangis ketika melihat adegan sedih IU di serial tersebut. Solois kelahiran tahun 1993 ini juga membintangi sejumlah iklan ternama seperti yang terbaru adalah jadi model iklan minuman alkohol soju bersama Park Seo Joon.

Di posisi berikutnya ditempati oleh model Han Hye Jin. Model yang belum lama ini dikonfirmasi berpacaran dengan Jun Hyun Moo tersebut diketahui curi perhatian banyak penonton dari variety maupun reality show yang ia bintangi. Ia berada di posisi dengan total skor 962,827.

Di posisi ketiga sendiri ditempati oleh atlet figure skater, Kim Yuna. Meski seorang atlet, kecantikan Kim Yuna menyihir banyak pihak di dunia hiburan. Tak sedikit ia membintangi iklan dengan selebriti ternama Korea Selatan. Ia beberapa waktu lalu dipasangkan dengan Park Bo Gum dalam promosi olimpiade musim dingin Pyeongchang. Kim Yuna sukses berada di posisi ketiga dengan total skor 830,450.

Berikut adalah peringkat 20 besar selebriti wanita sebagai model iklan dengan reputasi terbaik:

1. Seolhyun AOA

2. Na Eun A Pink

3. Go Ara

4. Yoona Girls' Generation

5. Irene Red Velvet

6. Jo Bo Ah


7. Son Ye Jin

8. Hong Jin Young

9. Tae Yeon Girls' Generation

10. Jun Ji Hyun

11. Jang Shin Young

12. Solbin Laboum

13. Seo Ye Ji

14. Kim Hee Ae

15. Kang Han Na

16. Seo Eun Soo

17. Go Jun Hee

18. Park Na Rae

19. Gong Seung Yeon

20. Han Hyo Joo

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait