Kabar Cincin Rp 350 Juta Hilang Jadi Viral di Media Sosial, Inul Daratista Kecewa
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista rupanya sempat menegur orang yang diduga telah menyebarkan bukti chat soal cincinnya yang hilang.

WowKeren - Kabar cukup mengejutkan belum lama ini menimpa Inul Daratista. Di media sosial netter dibuat heboh dengan bukti chat Inul dengan seseorang yang membahas soal kehilangan cincin. Tak tanggung-tanggung, Inul dikabarkan kehilangan cincin berlian senilai Rp 350 juta.

"Itu cincin yg aku pake berlian 1 krett di jari kwlingking. Tadi salaman di tarik penonton," tulis Inul dalam chat tersebut. "Hilang 350jt mbaaa (emoji menangis) baru sadar mau ku taruh di dompet."

Netter di media sosial pun sempat memberikan dukungan untuk Inul atas musibah kehilangan ini. Pemilik goyang Ngebor itu sendiri mengaku ikhlas saat ditanya oleh netter. "Ya mba betul tp sy sdh ikhlasin krn bukan rezeki, tar nabung lagi biar bs beli lagi," kata Inul membalas netter.


Dihubungi secara langsung pada Senin (25/6), Inul rupanya sedikit kecewa dengan hebohnya kabar ia kehilangan cincin Rp 350 juta. "Aduh enggak usah dibahas deh. Barang hilang sudah biarin aja. Sebenarnya yang nyebarin siapa sih bisa sampai viral gitu," kata Inul dilansir Suara.

Inul pun menyebutkan bahwa bukti percakapan yang beredar berasal dari orang yang ditanya olehnya. Pedangdut asal Jawa Timur itu mengaku sempat meminta bantuan untuk mencarikan cincin tersebut, namun naasnya bukti chat itu justru dibagikan oleh akun gosip dan menjadi viral.

"Kemarin saya cari kan siapa tahu masih rezeki. Terus ditanya harganya berapa, lebay banget. Aku aja enggak naikin ke berita ku kok (sosial media)," lanjut pelantun "Buaya Buntung" tersebut. "Aku tegur kenapa dia bisa sampai seperti itu."

Sementara itu, Inul kembali menegaskan bahwa dirinya sudah ikhlas jika cincinnya tersebut hilang. "Kalau barang hilang mau dicariin dukun, polisi sampai manapun kalau barang hilang ya enggak ketemu. Biarin aja. Nanti kan nabung, nyari lagi, beli lagi," pungkasnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait