Bak Bocah, Awas Gemas Lihat Yunho Girang Main Air Mancur di Taman
Selebriti

Mengunggah banyak foto serta video saat bersantai, siap-siap gemas melihat aksi unyu Yunho di taman ini ya...

WowKeren - Sejak membuat akun Instagram baru belum lama ini, U-Know Yunho rajin menyapa penggemar dengan mengunggah foto ataupun video di akun SNSnya itu. Tak hanya saat di atas panggung, member TVXQ ini juga memamerkan banyak foto kesehariannya pada penggemar.

Seperti hari ini, Senin (25/6), Yunho mengunggah banyak foto serta video yang menampilkan dirinya tengah bersantai. Dalam video tersebut. Yunho terlihat menikmati cuaca cerah dengan berjalan-jalan di taman.

Santai pakai kaos dipadu cardigan dan celana pendek, Yunho pun terlihat mendekati sebuah air mancur yang ada di sana. Bak bocah, Yunho pun langsung bersemangat bermain air di taman itu.


#오랜만에 #쌍암공원에서 #일상2

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ yunho2154 pada

Dalam foto lainnya, ditampilkan Yunho yang berpose diantara air mancur di taman. Pastinya, postingan Yunho ini langsung dibanjiri berbagai komentar fans yang gemas melihatnya.

"Waaah anak siapa ini, anak siapa? Kok main di taman sendirian?" goda fans. "Cakep banget sih, mana kayak bocah lagi hahah," sambung lainnya. "Gemes banget sih Yunho main air di taman gitu," sambung lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait