Rayakan Hari Jadi Pernikahan, Iko Uwais Unggah Foto Lawas dan Tulis Pesan Haru
Instagram/iko.uwais
Selebriti

Iko Uwais dan Audy Item merayakan hari jadi pernikahan yang ke-6 pada 25 Juni ini.

WowKeren - Tepat pada 13 Juni lalu, kebahagiaan dirasakan oleh pasangan suami istri Iko Uwais dan Audy Item. Keduanya telah dikaruniai momongan kedua yang diberi nama Aneska Layla Putri Uwais.

Rupanya hari kelahiran Aneska tersebut berdekatan dengan hari jadi pernikahan Iko dan Audy yang jatuh pada Senin (25/6). Untuk memperingati pernikahan mereka yang masuk tahun ke-6, Iko mengunggah sebuah foto lawasnya bersama Audy di akun Instagram miliknya. Menurut Iko, foto yang ia unggah tersebut adalah potret saat ia pertama kali bertemu dengan Audy.

"Hey, teman sekamarku, aku hanya ingin mengatakan sesuatu," tulis Iko di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Tolong jangan biarkan aku sendiri, selalu #inifotopertamakalikitabertemu."

Unggahan Iko ini pun langsung dibanjiri banyak komentar. Tidak sedikit netter yang turut mengucapkan selamat dan mendoakan pasangan ini agar langgeng.

"Langgeng yah mas iko @iko.uwais seneng liat kluarga nya so sweet bgt," tulis akun @kirana***. "Suka kalian berdua. Pengen kayak kalian berdua. Romantis trus ya kak @iko.uwais dan kak @audyitem," sambung akun @novio***.

"Happy Anniversary Kak, Langgeng terus . Allah bless you," komentar akun @rut***. "Moga langgeng sampe maut yang memisahkan .. sueneng n ngefans bgt sama @iko.uwais udah sholeh suami setia ayah yang baik juga.. happy aniversary kang iko," tambah akun @berdan***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait