Gunakan Hak Pilih Pilkada, Anji Jadi Pencoblos Pertama Datang ke TPS
Instagram/duniamanji
Selebriti

Meski sibuk dengan pekerjaan, Anji tetap menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada.

WowKeren - Pada Rabu (27/6), sebagian masyarakat Indonesia melakukan hak pilihnya dalam Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah). Pemerintah sudah memutuskan bahwa tanggal 27 Juni akan dilaksanakan Pilkada serentak seluruh Indonesia.

Hak pilih itu tentunya juga tak dilewatkan oleh penyanyi lagu "Dia", Anji. Meski diburu pekerjaan, Anji tetap menyempatkan diri untuk datang ke TPS (Tempat pemungutan Suara). Alhasil, Anji pun menjadi orang pertama yang melakukan pencoblosan di TPS sekitar tempat tinggalmya lantaran harus segera pergi ke Bandara. Momen pencoblosan itu pun Anji abadikan dan ia unggah ke akun Instagram miliknya, @duniamanji.

"PEMILIH PERTAMA yang datang ke TPS, karena harus ke Bandara," tulis Anji. "Alhamdulillah. #editCaption #KatanyaGakBolehKasihTahuMilihSiapa #KalauNgetagBolehYa."

Dalam foto itu, Anji memamerkan jari kelingking yang bernoda tinta ungu. Hal itu membuktikan bahwa Anji telah menggunakan hak pilihnya.

Unggahan itu pun langsung ramai dengan komentar dari netter. Beberapa netter memuji sikap Anji yang tetap menggunakan hak pilihnya meski disibukan dengan pekerjaan. Tak sedikit pula netter yang tertawa dengan tulisan caption Anji. Pasalnya, Anji menandai salah satu akun Instagram calon pasangan di Pilkada tersebut di unggahannya itu.

"Terima Kasih sudah berpartisipasi mas anji, semoga bisa terpilih pemimpin yg amanah, siapa pun itu," komentar akun @rade***. "Warga negara yang baikk..." sahut akun @dwi***.

"Ngakak so hard manji," tulis akun @sop***. "Hahaah lucu bang #ngetaglebihparahkayaknya," balas akun @nilu***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait