Atalarik Syah Akui Sudah Putus dengan Vonny Cornelia, Ini Penyebabnya
Selebriti

Kabar ini tentu mengejutkan. Pasalnya, Atalarik dan Vonny disebut-sebut akan menikah secepatnya.

WowKeren - Perjalanan cinta Atalarik Syah dan Vonny Cornelia kini berakhir sudah. Kandasnya jalinan asmara mereka disampaikan sendiri oleh Atalarik usai menjadi bintang tamu di acara "Rumpi No Secret" pada Rabu (11/7).

Menurut mantan suami Tsania Marwa itu, mereka memang berpisah untuk kebaikan. Alasan putus pun telah disepakati oleh Vonny.

"Ya sudah putus," ujar Atalarik. "Ya alasannya demi kebaikan bersama. Dasarnya ya sudah itu saja."

Kabar ini tentu mengejutkan. Pasalnya, Atalarik dan Vonny disebut-sebut akan menikah. Atalarik bahkan sempat diduga memesan jas pengantin di salah seorang desainer ternama.

Dalam foto Instagram terakhirnya bersama Vonny pada 29 Januari lalu, Atalarik sempat mengajaknya pergi takziyah di salah satu rumah kerabat. Dalam kesempatan itu, keduanya masih terlihat baik-baik saja.

Saat ditanya lebih detail soal alasannya putus, Atalarik mengaku enggan. Ia mengaku sudah dibuat pusing dengan masalahnya kini. Seperti diketahui, Atalarik belum lama ini diduga melaporkan mantan mertuanya.

"Jangan ke sana-sana dulu," lanjut Atalarik. "Nyebrangnya jadi puyeng, konslet langsung."

Soal laporannya, Atalarik juga masih berteka-teki tentang siapa yang telah dilaporkannya. Ia malah meminta awak media agar mencari tahu sendiri.

"Kalian media lebih tahu yang punya file. Saya setengah mati ngumpulin file ya," tambah Atalarik. "Kalau buka YouTube, pemberitaan orang, lihat haters ya akhirnya terkumpul juga semua."

You can share this post!

Related Posts