Nikita Mirzani Bantah Cerai dari Dipo, Ternyata Ini Alasan Sebenarnya Ngaku 'Terluka'
Selebriti

Nikita menepis anggapan kalau pernikahannya dengan Dipo Latief telah berakhir.

WowKeren - Nikita Mirzani gencar dikabarkan berhijab demi diterima orangtua Dipo Latief. Namun tak sedikit yang beranggapan kalau host "Pagi-Pagi Pasti Happy" ini memilih hijrah lantaran sedang ada masalah dengan Dipo.

Niki seolah tak mau membahas soal Dipo di depan kawan-kawannya. Ia bahkan mengisyaratkan kalau Dipo tak lagi menjadi suaminya.

"Suami lo gimana tanggapannya?" tanya Uya Kuya, Kamis (12/7). "Suami siapa?" tanya Niki. "Itu Dipo kan suami lo," seru Uya. "Oh yaa?" tanya Niki lagi.

Sikap Niki ini membuat awak media penasaran. Ketika dikonfirmasi, Niki menyangkal dan menegaskan kalau pernikahannya dengan Dipo baik-baik saja. Ia juga mengaku kalau Dipo senang dirinya berhijab.

"Selesai? Kata siapa? Nggak ada sama sekali (perceraian)," kata Niki. "Dia senang kok."

Soal alasannya menulis postingan "terluka", ia mengaku itu ditujukan buat diri sendiri. "Nggak ada buat siapa-siapa, setelah berhijab jadi suka bikin kata-kata saja, suka datang dengan sendirinya. Maksudnya itu luka dari masa lalu atau apapun, setelah berhijab jadi sadar, kalau bersikap begini dampaknya begini," kata Niki.

Sebelumnya, Niki dikabarkan hubungannya dan Dipo renggang karena tak ada restu dari pihak keluarga suaminya. Meski begitu, Niki menegaskan hal itu tak benar. Kalaupun orangtua Dipo tak setuju, ia enggan mempermasalahkannya.

"Masalah diterima atau nggak diterima gue nggak mau ikut campur ya. Urusan keluarga itu. Maksudnya gue nggak mau terlalu gimana-gimana, yang punya hubungan itu kan balik lagi gue dan anaknya," kata Niki. "Dan anaknya kan bukan anak yang baru kemarin sore, udah tua juga. Maksudnya udah berumur, diterima enggak diterima gue terserah aja yang penting gue masih bisa menjalani hidup gue dengan baik, mengurus anak-anak, bekerja dengan baik, gitu aja."

Niki hanya bisa berdoa keluarga Dipo melunak. Ia juga mengungkap harapan agar pernikahannya dengan Dipo kali ini bisa langgeng.

"Nggak ada urusannya diterima atau nggak diterima. Yang namanya perasaan kalau masih jodoh ya dikasih sama Tuhan ya dilanjut aja. Dipo mah no comment, gue juga orangnya gini-gini aja kan. Nggak ada pengaruhnya sama sekali," jelasnya. "Ya semoga keluarganya baik-baik saja. Semoga semuanya sehat, gitu aja. Gue nggak mau muluk-muluk jadi manusia."

Ibu dua anak itu dan Dipo menikah 18 Februari 2018. Ia merasa nyaman meski beda usia 13 tahun dengan Dipo. Ia memuji sifat anak eks menteri itu lebih dewasa dan kebapakan.

"Niki dari dulu emang suka orang yang lebih dewasa sih, karena Niki kan orangnya masih kekanak-kanakan, moody-an, mood-nya up and down. Kadang-kadang kalau Niki capek bener-bener bete, jadi harus ada pasangan yang bisa mengerti gitu," katanya. "Ya lihat aja sendiri orangnya, dia cool banget, dewasa, dia smart, bijaksana dia ayah yang baik dia panutan keluarga, dia panutan Niki sendiri."

You can share this post!

Related Posts